x

Kabar Baik, Persebaya Bisa Mainkan David Da Silva Saat Hadapi Bhayangkara FC

Senin, 26 Agustus 2019 20:33 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Isman Fadil
David Da Silva saat latihan di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Senin (26/8/19).

INDOSPORT.COM - Persebaya Surabaya mendapatkan kabar baik menjelang pertandingan melawan Bhayangkara FC dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019, Sabtu (31/8/19) nanti. Striker anyarnya asal Brasil, David Da Silva, diprediksi sudah bisa tampil.

Menanggapi hal tersebut pelatih caretaker Persebaya Surabaya, Bejo Sugiantoro pun langsung mempersiapkannya. Adaptasi David Da Silva pun sendiri tampaknya akan berjalan lancar.

Pasalnya, pemain berkepala plontos ini sebelumnya sudah pernah membela Bajul Ijo. Dari hasil itulah tugas Bejo untuk mempersiapkan bomber asal Brasil agar segera menyatu dengan pemain yang lain tidak membutuhkan proses yang lama.

Baca Juga

"David sudah tahu dan semua pemain lainnya juga tahu gaya permainannya seperti apa. Jadi saya kira tidak akan membutuhkan waktu yang lama agar dia menyatu dengan pemain-pemain lainnya," ujar Bejo Sugiantoro usai memimpin latihan di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Senin (26/8/19).

Sementara itu, pelatih berusia 42 tahun ini juga berharap David Da Silva sudah bisa bermain di laga melawan Bhayangkara FC, agar bisa meraih hasil optimal akhir pekan ini.

"Semoga dia datang kesini bisa menambah produktivitas gol untuk kita. Harapan saya itu, karena alasan dia didatangkan lagi ke sini (Persebaya), untuk itu menambah produktivitas," tandas Bejo.

Baca Juga

Persebaya Surabaya hingga saat ini menempati peringkat tujuh klasemen sementara Liga 1 2019, dengan mengumpulkan 22 poin dari 16 pertandingan.

Persebaya SurabayaLiga IndonesiaBhayangkara FCBejo SugiantoroDavid da SilvaBola IndonesiaShopee Liga 1

Berita Terkini