x

Soroti Keamanan, Pelatih PSM Diam-Diam Pantau Rivalitas Persija-Persib

Rabu, 28 Agustus 2019 09:45 WIB
Penulis: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Indra Citra Sena
Pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic.

INDOSPORT.COM - Pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic, diam-diam memantau rivalitas antara dua klub legendaris Indonesia, Persija Jakarta dan Persib Bandung.

Hal tersebut diketahui saat Kalezic menghadiri jumpa pers sebelum laga kontra Persija di Media Center Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Selasa (27/8/19), petang.

Baca Juga

"Saya tahu setiap kali Persija Jakarta melawan Persib Bandung, kedua tim datang ke stadion menggunakan barracuda dan para pemain mendapat perlindungan ekstra," ungkap Darije Kalezic.

Meski demikian, mantan pelatih Jong PSV ini menyebut klub yang ia tangani saat ini tak perlu mendapatkan perlakuan khusus dari pihak keamanan di mana pun mereka berlaga.

"PSM Makassar tidak diberikan pelayanan spesial di stadion mana pun di Indonesia karena suporter kami tak mempunyai masalah di mana pun," terangnya.

Oleh sebab itu, Darije Kalezic tidak mau ambil pusing jika ada teror dari The Jakmania dan bagaimana perlakuan dari pihak keamanan untuk PSM Makassar.

Baca Juga

Sekadar mengingatkan, rivalitas antarsuporter PSM Makassar dan Persija Jakarta sempat memanas pasca-leg kedua final Kratingdaeng Piala Indonesia 2018/19 yang digelar di Stadion Andi Mattalatta, Makassar.

Penyebabnya tidak lain adalah saat sejumlah oknum suporter melakukan penyerangan ke bus Persija Jakarta saat hendak meninggalkan stadion setelah selesai menggelar official training (OT) di Mattoangin akhir bulan kemarin.

Persib BandungPersija JakartaPSM MakassarStadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK)Liga IndonesiaDarije KalezicBola IndonesiaShopee Liga 1

Berita Terkini