x

Rekap Rumor Transfer Liga 1: Ezra Walian ke PSM, Barito Datangkan Striker Asing

Selasa, 3 September 2019 04:19 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Juni Adi

INDOSPORT.COM - Berikut rekap rumor transfer Shopee Liga 1 Indonesia 2019 pada Senin (02/09/19), Ezra Walian dikaitkan ke PSM Makassar sedangkan Barito Putera bakal datangkan striker asing.

Jelang penutupan bursa transfer paruh kedua Liga 1 Indonesia, sejumlah tim kembali giat mencari pemain baru demi menambah kekuatan mereka hingga akhir kompetisi nanti.

Salah satu klub yang kini tengah dikabarkan bakal mendatangkan pemain baru adalah Barito Putera, bahkan tim asal Kalimantan Selatan tersebut akan memboyong satu penyerang asing untuk putaran kedua.

Baca Juga

Kejutan juga terjadi saat PSM Makassar disebut bakal mendatangkan penyerang Timnas U-23 Indonesia, Ezra Walian yang saat ini memang belum mendapat klub baru usai dilepas RKC Waalwijk.

Selain Barito dan PSM Makassar beberapa tim Liga 1 lainnya juga dikabarkan akan merekrut pemain baru, dan berikut INDOSPORT.COM coba merangkum deretan rekap rumor transfer Shopee Liga 1 2019 pada Senin (02/09/19).

PSM Makassar
Melalui postingan di akun twitter seputar transfer pemain @indostransfer, disebutkan jika PSM Makassar tengah mendekati mantan pemain RKC Waalwijk yakni Ezra Walian untuk menemani Amido Balde di lini depan.

Selain PSM Makassar, tim Bali United pun dikabarkan tertarik memboyong striker berusia 21 tahun tersebut. Saat ini Ezra memang belum mempunyai klub, terakhir jebolan Ajax junior ini mencicipi trial bersama salah satu klub Inggris Tranmere Rovers namun ia tak mendapat kontrak resmi.

"RUMOURS: PSM Makassar tertarik untuk mendatangkan mantan punggawa Timnas Indonesia U23, Ezra Walian (21/CF) Selain PSM Makassar, Bali United dikabarkan juga berminat untuk merekrut eks Striker RKC Waalwikk tersebut," tulis akun twitter tersebut.

Barito Putera
Masih dari akun twitter seputar transfer pemain @indostransfer, tim Barito Putera dikabarkan akan menambah legiun asing mereka di putaran kedua nanti.

Disebutkan jika posisi pemain asing tersebut merupakan penyerang, dan mungkin menjadi pengganti Lucas Silva yang diakhir paruh pertama dilepas oleh Barito Putera.

Baca Juga

Persipura Jayapura
Jelang memasuki putaran kedua Shopee Liga 1 2019, juru racik Persipura Jayapura Jacksen F. Tiago mengaku jika timnya masih memiliki banyak kekurangan yang perlu dibenahi.

Melihat dari pertandingan terakhir, Jacksen menyebut jika Persipura Jayapura membutuhkan pemain belakang yang tangguh serta gelandang yang punya kreatifitas dalam menciptakan peluang. 

"Pemain belakang yang kita punya cuma berapa orang, pemain tengah yang punya kreatifitas juga masih kurang, dan pemain depan kita juga kemarin lawan Barito Putera baru cetak gol yang relatif banyak, dan peningkatan semua lini harus kita benahi,"  ungkap Jacksen kepada sejumlah wartawan olahraga di Jayapura, Senin (02/09/19). 

Bursa TransferPersipura JayapuraPSM MakassarLiga IndonesiaEzra WalianBali United FCLiga 1

Berita Terkini