x

Dendam Membara Persib Bandung Benamkan Tira Persikabo di Bogor

Jumat, 13 September 2019 19:59 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Yohanes Ishak
Logo Persib Bandung

INDOSPORT.COM - Persib Bandung sepertinya sudah tidak sabar menghadapi Tira Persikabo di putaran kedua Liga 1 2019. Persib Bandung ingin mencuri kemenangan guna membayar hasil imbang di putaran pertama.

Persib Bandung mengawali putaran kedua Liga 1 dengan bertandang ke markas Tira Persikabo. Pasukan Maung Bandung menantang The Young Warior di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Sabtu (14/09/19) besok.

Baca Juga

"Kita nantikan pertandingan ini. Kita tiba hari ini dan Tira Persikabo adalah tim yang bagus di putaran pertama. Mereka memiliki pemain yang kuat, pertahanan yang solid dan Persib sudah persiapkan untuk itu," ucap pelatih Persib Bandung Rene Albert.

Bertandang ke markas Tira Persikabo, Rene Albert sepertinya tak mau anak asuhnya gagal meraih hasil maksimal. Sebab mereka ingin membayar hasil putarab pertama yang hanya bermain imbang ketika bermain di Bandung.

Baca Juga

"Laga putaran pertama berakhir imbang 1-1 dan kita ganti komposisi tim menjadi yang berbeda dari sebelumnya. Kita ganti tiga pemain asing dan kita nantikan penampilannya bersama tim," tukas Rene Albert.

Memang Persib Bandung melakukan banyak perubahan di putaran kedua ini. Setidaknya mereka mengganti tiga pemain asingnya, mereka antara lain Kevin van Kippersluis (Belanda), Nick Kuipers (Belanda), dan Omin Nazari (Iran).

Persib BandungLiga IndonesiaLiga 1Tira-PersikaboBola Indonesia

Berita Terkini