x

Viral, Sejumlah Pemain Sepak Bola di Jamaika Tersambar Petir Saat Bertanding

Kamis, 19 September 2019 17:43 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Lanjar Wiratri

INDOSPORT.COM – Sejumlah pemain sepak bola di Jamaika tersambar petir saat sedang bertanding di kompetisi sepak bola antar perguruan tinggi setempat.

Dalam pertandingan sepak bola antara Wolmer's Boys 'School dan Jamaica College di Kingston, tiba-tiba petir menghantam laga yang sedang berlangsung dengan sengit.

Baca Juga

Melansir dari laman RT Sports, insiden yang terekam dalam sebuah video tersebut menunjukan di mana kedua tim sedang berduel dengan sengit, dan sebuah petir pun menyambar dua orang pemain yakni Terrence Francis (Jamica College) dan Dwayne Allen (Wolmer’s) tersungkur di tanah.

Pertandingan sempat berlanjut selama beberapa detik, sebelum  pada akhirnya seorang pemain dan pelatih menyadari apa yang telah terjadi dan bergegas menghampiri Francis dan Allen.

Sang wasit, Karl Tyrell kemudian menghentikan pertandingan dilaporkan ada lima pemain yang tersambar petir. Francis dan Allen dilaporkan mengalami cedera paling serius dan telah mendapatkan perawatan medis untuk mencegah kejadian yang lebih buruk.

Baca Juga

Francis akhirnya ditarik keluar lapangan setelah gagal merespons tim medis, sementara Allen juga dikabarkan dirawat di rumah sakit setelah mengeluh sakit di bagian dada.

Menurut informasi lebih lanjut, Allen telah kembali ke rumah, sementara Francis kondisinya berangsur membaik namun masih harus mendapatkan perawatan di rumah sakit.

JamaikaBola InternasionalSepak BolaBerita OlahragaBerita Sport

Berita Terkini