x

Incar Pemain Lebih Muda, Juventus Tak Puas dengan Ronaldo?

Minggu, 20 Oktober 2019 08:29 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Lanjar Wiratri
Incar pemain lebih muda, Juventus tak puas dengan Cristiano Ronaldo?

INDOSPORT.COM - Kehebatan Cristiano Ronaldo di lapangan tidak dapat diragukan lagi. Meski demikian siapa sangka Juventus selaku timnya saat ini berencana mencari penerusnya.

Usia Ronaldo yang telah menginjak 34 tahun tentu menjadi pertimbangan bagi Juventus. Tak ayal Bianconeri berencana mencari beberapa pemain muda yang bakal bisa meneruskan kejayaan sang bintang.

Baca Juga

Terdapat beberapa kandidat pemain usia dibawah 30 tahun yang tengah menjadi calon penerus pemain Timnas Portugal itu. Sebut saja striker Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe, rekan setimnya Neymar, dan Joao Felix dari Atletico Madrid.

Juventus sendiri optimis bisa memboyong beberapa pemain yang ditafsir berharga tinggi itu. Dilansir laman berita Calciomercato, beberapa petinggi klub raksasa Serie A Italia itu tengah menginvestasikan pendapatan klub yang dinilai tidak sedikit.

Dilaporkan Juventus bakal memiliki penambahan keuntungan hingga 300 juta euro (Rp4,7 triliun) hingga awal bulan 2020 mendatang. Klub sendiri mengalami pelonjakan harga pasar dari semula 160 juta euro (Rp2,5 triliun) menjadi 1,4 miliar euro (Rp22 triliun).

Baca Juga

Meski memiliki keuntungan yang cukup tinggi, Juventus masih kalah jauh dari pendapatan tiga klub teratas seperti Barcelona, Real Madrid, dan Manchester United yang tergolong sebagai tim terkaya.

Walaupun begitu keuntungan ini dinilai cukup untuk membeli beberapa pemain yang notebene tidak murah. Tak ayal untuk mendapatkan sosok pemain pengganti Ronaldo nampaknya bukanlah hal sulit bagi Juventus.

Real MadridAtletico MadridManchester UnitedCristiano RonaldoNeymarBarcelonaSerie A ItaliaParis Saint-GermainJuventusLiga ItaliaKylian MbappeJoao FelixSepak Bola

Berita Terkini