x

Resmi ke Radnik, Witan Gunakan Nomor Punggung Kiper Persija di Liga 1

Rabu, 19 Februari 2020 07:48 WIB
Editor: Rafif Rahedian
Pemain baru klub Liga Serbia FK Radnik Surdulica, Witan Sulaeman pilih nomor punggung yang sama dengan kiper Persija Jakarta.

INDOSPORT.COM – Pemain bertalenta Timnas Indonesia U-23, Witan Sulaeman secara resmi mendapatkan jersey dari klub barunya di Serbia, FK Radnik Surdulica.

Witan pun memilih untuk menggunakan nomor punggung yang sama dengan kiper Persija Jakarta di Liga 1, yakni Shahar Ginanjar.

Sekedar mengingat, Shahar Ginanjar memilih untuk mengenakan nomor punggung 88 sejak dirinya bergabung ke Persija pada Liga 1 2018 lalu.

Baca Juga

Hal serupa juga terjadi di Liga Serbia, di mana Witan memilih untuk mengenakan nomor punggung 88 di pakaian tempurnya bersama FK Radnik.

Kabar itu diumumkan langsung oleh agen Witan, Dusan Bogdanovic. Dirinya mengunggah foto jersey Witan di FK Radnik pada Selasa (18/02/20) malam WIB.

Unggahan Dusan Bogdanovic soal nomor punggung Witan Sulaeman di FK Radnik.

Pemilih nomor punggung 88 ini nyatanya sudah tidak mengejutkan lagi. Mengingat, pemain yang masih berusia 18 tahun tersebut sangat akrab dengan angka 8.

Saat membela Timnas Indonesia U-19, Witan tampil menggila di beberapa pertandingan dengan nomor punggung 8-nya. Begitu juga yang ia pilih di PSIM Yogyakarta musim lalu.

Baca Juga

Terlepas dari itu, Witan sendiri belum mendapatkan kesempatan bermain di Liga Serbia. Pada pekan kemarin, Witan belum diikutsertakan saat Radnik tumbang 0-3 dari Partizan Belgrade.

Shahar GinanjarBola InternasionalBakat Muda IndonesiaWitan SulaemanRadnik Surdulica

Berita Terkini