x

Alami Patah Kaki, Bagus Kahfi Absen Delapan Bulan

Jumat, 6 Maret 2020 13:40 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak

INDOSPORT.COM - Kabar buruk menghampiri bomber muda Garuda Select dan Timnas Indonesia, Bagus Kahfi. Bagaimana tidak, Bagus harus menepi selama delapan bulan pasca cedera parah yang ia terima.

Bagus  mengalami cedera saat membela tim Garuda Select menghadapi Reading U-18 di Bearwood Park, Bournemoth, Inggris, Selasa (3/3/2020). Dalam laga tersebut, pemain berambut kribo itu menderita patah kaki.

Baca Juga

Setelah melakukan pertemuan dengan dokter tersebut, Bagus Kahfi dinyatakan mengalami cedera cukup parah pada bagian engkel, ligamen, dan juga fibula di kaki kirinya.

"Kemungkinan besar, Bagus Kahfi harus absen selama delapan bulan ke depan. Para dokter yang menangani Bagus Kahfi yakin cedera pemain Barito Putera itu bisa sembuh lebih cepat," ucap keterangan di akun resmi Garuda Select.

Baca Juga

Tentu, ini menjadi kabar buruk bagi persepakbolaan Indonesia. Sebab, memang sosok Bagus menjadi bintang harapan selanjutnya sepak bola Indonesia.

Terlebih tak menutup kemungkinan bila nanti Bagus Kahfi lah yang menjadi tumpuan lini depan Timnas Indonesia di ajang Piala Dunia U-20 2021 mendatang

Timnas IndonesiaLiga IndonesiaBagus KahfiGaruda Select

Berita Terkini