x

Ditanya Soal Masa Depannya di Arsenal, Aubameyang Beri Jawaban Ini

Jumat, 13 Maret 2020 18:46 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Lanjar Wiratri

INDOSPORT.COM - Status penyerang Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang, tengah menjadi tanda tanya setelah namanya dikaitkan dengan pintu keluar dari Emirates. Menanggapi hal tersebut, pemain asal Gabon ini pun buka suara.

Dalam video yang terima INDOSPORT dari Dugout, pemain berusia 30 tahun ini merasakan arti penting selama berseragam Arsenal. Aubameyang menyebutkan dirinya sejak kecil kerap menonton The Gunners, sehingga kehadirannya di Emirates membuatnya bahagia.

Baca Juga
Baca Juga

"Ketika masih kecil, saya menonton Arsenal karena mereka selalu punya pemain-pemain bagus. Mereka juga memenangkan sejumlah trofi. Saya rasa berada disini adalah sebuah kebahagiaan dan saya menyukainya," ucap Aubameyang.

Secara tersirat, Pierre-Emerick Aubameyang menyebutkan bahwa dirinya akan tetap bertahan di Arsenal. Fans The Gunners menjadi alasan dirinya bahagia dan enggan untuk pergi dari klub asal London Utara tersebut.

"Seperti yang pernah saya ucapkan di Instagram, saya senang bersama para fans di sini. Setelah laga (Liga Europa) melawan Olympiakos, mereka bisa saja berkata 'Kau menghancurkan segalanya'. Tapi mereka malah mengirimi saya banyak pesan penyemangat. Saya jadi merasa bahagia bersama mereka," lanjutnya.

Baca Juga
Baca Juga

Sebelumnya, nama Aubameyang kerap dikaitkan dengan pintu keluar dari Arsenal. Barcelona menjadi salah satu tim yang tertarik mendatangkannya pada Januari 2020 lalu.

Bahkan tim asal Italia, Inter Milan, juga tertarik mendatangkannya. Namun kesetiaan Pierre-Emerick Aubameyang terhadap Arsenal membuat dirinya bertahan hingga akhir musim 2019-2020.

ArsenalBarcelonaInter MilanPierre-Emerick AubameyangLiga InggrisSepak BolaBerita Liga Inggris

Berita Terkini