x

Persebaya Libur, Aji Santoso Terus Pantau Perkembangan Terkini dari Rumah

Selasa, 24 Maret 2020 19:15 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Indra Citra Sena
Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso, berkomentar soal perkembangan terkii Liga 1 2020.

INDOSPORT.COM - Persebaya Surabaya meliburkan seluruh kegiatan tim selama jeda kompetisi Liga 1 2020 hasil keputusan PSSI soal situasi darurat virus corona. Pelatih dan pemain dirumahkan untuk mencegah penularan sekaligus menjaga kesehatan. 

Aji Santoso memilih menghabiskan waktu di rumah bersama anak-anaknya. Meskipun beraktivitas di rumah, pelatih asal Malang itu mengaku terus memantau perkembangan sepak bola. 

Baca Juga
Baca Juga

"Kami memantau diperpanjangnya masa darurat kompetisi menjadi 90 hari. Saya sih mengikuti saja instruksi PSSI yang tentu juga mengacu kepada pemerintah," kata Aji Santoso, Selasa (24/3/20).

Persebaya Surabaya sendiri memutuskan untuk libur selama sepekan ke depan. Mereka sebenarnya sudah mulai berlatih pada Jumat (20/3/20), lalu setelah sebelumnya libur tiga hari. 

Namun, dalam perkembangan di lapangan, wabah virus corona semakin hari semakin meluas dan semakin bertambah jumlah orang yang positif terkena penyakit ini.

Baca Juga
Baca Juga

Meskipun libur, Aji Santoso tetap memberikan tugas untuk pemain berupa individual training. Tujuannya supaya pemain tetap dalam kondisi bugar dan sehat tidak terjangkit virus Corona.

Sejumlah pemain mengikuti arahan Aji Santoso, sebut saja Irfan Jaya, M. Hidayat, Makan Konate, dan beberapa pilar Persebaya Surabaya yang lain.

Persebaya SurabayaAji SantosoPSSILiga IndonesiaLiga 1Bola IndonesiaBerita Liga 1Virus Corona

Berita Terkini