x

Shin Tae Yong Lontarkan Pujian untuk Tim Medis Indonesia

Rabu, 1 April 2020 16:11 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Yohanes Ishak
Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae Yong.

INDOSPORT.COM - Insan sepak bola Indonesia menaruh perhatian kepada tim medis Indonesia di balik pandemi virus Corona atau covid-19.

Bagi mereka tenaga medis merupakan pahlawan tanpa jasa yang menjadi garda terdepan menekan penyebaran virus ini.

Seperti diutarakan Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong yang menilai dirinya bersama masyarakat Tanah Air lainnya sangat terbantu oleh apa yang telah mereka berikan. Yakni menjaga dan merawat masyrakat Indonesia dari penyebaran virus ini.

Baca Juga
Baca Juga

“Masyarakat indonesia sangat terima kasih dan mendukung serta memberikan semangat untuk para dokter dan tenaga medis, tenaga kalian sangat dibutuhkan oleh para penduduk indonesia," buka Shin Tae-yong.

Tak lupa pelatih asal Korea Selatan ini memberikan semangat kepada tim medis Indonesia dalam memerangi Corona. Baginya badia corona ini diharapkan segera berlalu.

"Karena pelayanannya saat ini dalam menangani virus corona, semangat selalu,” tambah ia.

Baca Juga
Baca Juga

Senada dengan Shin Tae-yong, penggawa Skuat Garuda, Irfan Bachdim juga melontarkan rasa terima kasihnya. Baginya perjuangan tim medis Indonesia sangat luar biasa.
 
“Terima kasih kepada para dokter dan tim medis, kalian luar biasa, tetap semangat, terus berjuang,” tutup Irfan Bachdim, salah satu pemain bintang Timnas Indonesia.

Timnas IndonesiaLiga IndonesiaBola IndonesiaShin Tae-yongVirus Corona

Berita Terkini