x

Pulang ke Swedia, Omid Nazari Kumpul Bersama Keluarga

Sabtu, 4 April 2020 18:34 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Arum Kusuma Dewi
Gelandang Persib Bandung, Omid Nazari.

INDOSPORT.COM - Gelandang Persib Bandung, Omid Nazari memilih untuk pulang ke Swedia setelah aktivitas tim berjuluk Maung Bandung diliburkan hingga batas waktu yang belum ditentukan. 

Omid Nazari menuturkan, tinggal di Swedia bersama keluarganya sambil menunggu informasi selanjutnya mengenai kompetisi kasta tertinggi sepak bola Indonesia Liga 1 2020. 

Sebagai informasi, Liga 1 2020 saat ini dihentikan sementara oleh PSSI. Hal tersebut menindaklanjuti arahan dari Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo, terkait penyebaran virus corona atau Covid-19 dan surat dari Menpora tentang protokol kewaspadaan pencegahan wabah virus tersebut bagi kegiatan olahraga.

Baca Juga
Baca Juga

Selain itu, pemain yang masuk ke Persib pada musim 2019 ini menuturkan, wabah virus corona yang saat ini terjadi hampir di seluruh negara, membuatnya bisa lebih dekat dengan keluarga. 

"Saya memilih untuk kembali ke Swedia bersama keluarga saya. Saya hanya mencoba untuk tetap positif, dan saya senang bisa menghabiskan waktu bersama keluarga saya dan tidak sendirian di tengah wabah ini," kata Omid Nazari dikutip dari website resmi Persib, Sabtu (04/04/20). 

Pemain berusia 28 tahun ini menuturkan, kondisi saat ini sangat menyulitkan bagi semua pihak. Karena, mayoritas masyarakat tidak bisa beraktivitas dengan normal. 

Sejauh ini Omid Nazari berusaha menjalankan imbauan pemerintah, seperti diam di rumah dan tidak banyak melakukan aktivitas di luar rumah, sambil menunggu berakhirnya wabah corona. 

"Ikuti saja petunjuk yang diberikan, seperti yang pertama, mencuci tangan Anda dan tinggal di rumah sebanyak yang Anda bisa," jelasnya.

Baca Juga
Baca Juga

Sementara itu, meski aktivitas tim sedang diliburkan, pemain tetap mendapatkan tugas dari pelatih Robert Rene Alberts untuk menjalankan program latihan secara mandiri, agar kondisi kebugaran tetap terjaga. 

SwediaPersib BandungLiga IndonesiaLiga 1Bola IndonesiaOmid NazariBerita Liga 1

Berita Terkini