x

Wonderkid PSM Makassar Lelang Jersey Tandang Musim Lalu

Minggu, 10 Mei 2020 17:35 WIB
Penulis: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Yohanes Ishak

INDOSPORT.COM - Wonderkid PSM Makassar, Muhammad Rizky Eka Pratama, turut melakukan aksi kemanusiaan untuk memerangi pandemi virus corona di Indonesia. Ia melelang jersey away berwarna putih yang digunakan diajang Liga 1 2019 musim lalu.

Rizky Eka menjadi pemain keempat PSM yang tergugah hatinya untuk membantu korban pandemi dan juga para tenaga medis di Indonesia. Sebelum dia, telah ada Asnawi Mangkualam, Bayu Gatra, dan Rizky Pellu yang telah mengadakan lelang jersey.

Baca Juga
Baca Juga

Pesepak bola berposisi sebagai penyerang sayap ini menggandeng salah satu perusahaan apparel lokal ternama di Kota Makassar dalam aksi kemanusiaannya. Lelang jersey tandang PSM Makassar milik Rizky Eka pun telah dibuka sejak Jumat (08/05/20) lalu.

"100 persen hasil lelang akan disumbangkan untuk pasien korban Covid-19 (Indonesia) dan atau masyarakat miskin di Kota Makassar yang terkena dampak Covid-19," tulis Rizky Eka di akun instagram pribadinya, @muhrizkyekapratama.

Adapun pesepak bola berusia 20 tahun ini akan menyalurkan hasil lelang jersey-nya melalui program Kita Bisa. Selain itu, Rizky Eka juga akan turun langsung memberikan bantuan kepada masyarakat miskin di Kota Makassar yang terkena dampak virus Corona atau Covid-19.

Baca Juga
Baca Juga

Aksi kemanusiaan pesepak bola asal Kabupaten Bone ini mendapatkan pujian dari sejumlah publik figur di dunia sepakbola. Diantaranya ialah eks PSM musim lalu yang kini membela Arema FC, Taufik Hidayat, dan dokter PSM, Hardiansyah Muslimin.


Lelang jersey tandang PSM musim lalu milik Rizky Eka sendiri bakal ditutup Minggu (10/05/20) malam ini pada pukul 22.00 WITA. Hingga berita ini dibuat, angka tawaran tertinggi telah menyentuh angka Rp1.050.000 dari pemilik akun @amru.b.ash.90.

PSM MakassarLiga IndonesiaLiga 1Berita Liga 1Rizky Eka Pratama

Berita Terkini