x

Waspada Roma! Ini Hal 'Licik' Inter Milan untuk Bajak Chris Smalling

Senin, 11 Mei 2020 16:28 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
AS Roma tampaknya harus waspada. Sebab, Inter Milan siap melakukan langkah ini untuk membajak Chris Smalling dari Manchester United.

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, AS Roma, tampaknya harus waspada. Karena, Inter Milan siap melakukan langkah ini untuk membajak Chris Smalling dari Manchester United.

Semenjak dipinjamkan ke AS Roma, nama Chris Smalling langsung menjadi incaran beberapa klub. Pasalnya, secara mengejutkan Smalling mampu menampilkan performa yang lebih baik ketimbang saat di Manchester United.

Hal itu juga menjadi alasan bagi Roma atau Giallorossi untuk mempermanenkannya pada Juni 2020. Untuk bisa melakukan hal itu, mereka wajib membayar tebusan 18 juta euro atau sekitar Rp290 miliar sesuai permintaan Manchester United.

Baca Juga
Baca Juga

Namun, muncul kabar bahwa mereka keberatan dengan permintaan Setan Merah. Mengetahui hal ini, raksasa Liga Inggris itu langsung menawarkannya ke dua klub Serie A Liga Italia, yaitu Inter Milan dan Juventus. Tujuan mereka jelas, yaitu secepatnya mencari uang dari penjualan Smalling.

Ternyata, melansir dari laman portal berita olahraga Tribal Football, Inter Milan dikabarkan bersedia untuk menebus 18 juta euro atau Rp290 miliar tersebut. Jika rumor ini benar, tentu Roma bakal gigit jari lantaran pemain andalannya itu berpotensi jadi milik rival domestik mereka.

Baca Juga
Baca Juga

Inter atau Nerazzurri sangat percaya diri bahwa mereka mampu untuk membayar dengan jumlah seperti yang diminta. Kenapa bisa begitu percaya diri? Karena, mereka memiliki banyak pemain untuk dijual di bursa transfer. Otomatis, uang pun mudah dicari.

Chris Smalling baru memperkuat AS Roma pada 30 Agustus 2019 yang lalu. Bersama klub sepak bola Serie A Liga Italia itu di kancah domestik musim ini, ia sudah dimainkan 21 kali, mencetak dua gol dan satu assist, dan mampu melakukan enam kali clean sheets.

Manchester UnitedInter MilanAS RomaChris SmallingLiga ItaliaSepak BolaBerita Bursa Transfer

Berita Terkini