x

Bukan Virus, Jesus Corona Kini Jadi Incaran Inter Milan dan Chelsea

Selasa, 26 Mei 2020 16:58 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo

INDOSPORT.COM - Berbeda dengan pandemi Corona yang menjadi momok dunia saat ini, sosok pemain bernama serupa justru jadi incaran Inter Milan dan Chelsea pada bursa transfer nanti. Dia adalah Jesus Corona.

Jesus Corona merupakan penyerang Porto yang mencuri perhatian banyak klub-klub besar Eropa. Chelsea dilaporkan tertarik akan sosok bintang asal Meksiko itu sebagai dalih gagal dapatkan Jadon Sancho.

Pasalnya, Chelsea nampak merasa kurang yakin bisa dapatkan jasa Sancho setelah harus bersaing dengan Manchester United yang lebih unggul dalam hal finansial. Selain The Blues, Inter Milan kabarnya juga punya minat gaet Jesus Corona berdasarkan laporan dari sang agen.

Baca Juga
Baca Juga

"Saat ini belum ada negosiasi terbuka, tapi saya bisa bilang ada tawaran dari Inter Milan. Fakta lain menyebutkan, jika banyak klub-klub penting di Spanyol dan Inggris sudah menghubungi kami," ucap Matias Bunge selaku agen dilansir Sempre Inter.

"Semua ini terjadi jauh sebelum membludaknya kasus pandemi virus Corona. Sekarang, para tim-tim lain sedang melakukan penyesuaian diri demi bisa putuskan untuk membeli sang bintang," tambahnya lagi.

Inter Milan nampak punya hasrat untuk dapatkan jasa Jesus Corona sebagai alternatif kehilangan Lautaro Martinez yang kian dekat gabung Barcelona meskipun telah dipagari banderol harga fantastis (Rp1,7 triliun) pada bursa transfer nanti.

Baca Juga
Baca Juga

Memiliki keahlian sebagai winger kreatif, Corona dipastikan bakal jadi amunisi berbahaya di garis depan Chelsea atau Inter Milan kelak. Bintang berusia 27 tahun ini mampu lakukan serangan menyergap, lincah nan cepat, ahli dribble, dan piawai mengolah bola.

Layaknya penyakit virus yang mematikan, Jesus Corona dianggap bisa mematikan pergerakan pemain bertahan lawan sehingga jadi andalan Porto. Winger incaran Inter Milan dan Chelsea ini memiliki statistik total 26 gol dan 51 assists dalam 211 laga sejak dibeli dari FC Twente 2015 silam.  

Bursa TransferJesus CoronaChelseaInter MilanSepak BolaVirus Corona

Berita Terkini