x

Setuju Gaji Fantastis, Barcelona 'Resmi' Dapatkan Lautaro?

Rabu, 3 Juni 2020 00:35 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Nugrahenny Putri Untari
Sudah temukan kata sepakat terkait gaji, apakah Barcelona bakal segera resmikan Lautaro Martinez jelang bursa transfer pemain nanti?

INDOSPORT.COM - Saga transfer striker Inter Milan, Lautaro Martinez, ke Barcelona nampak kian dekat berbuah hasil. Setelah setuju dengan kesepakatan gaji fantastis, apakah Blaugrana resmi dapatkan bintang baru?

Barcelona saat ini sedang gencar-gencarnya melakukan perburuan penyerang baru setelah kepastian Luis Suarez mulai termakan usia dan Ousmane Dembele yang kurang mampu tampilkan performa impresif.

Berbagai nama pun muncul sebagai kandidat penyerang anyar Barcelona, dan salah satunya ada Martinez. Penyerang kelahiran Argentina ini digadang-gadang menjadi pengganti ideal Suarez sekaligus tandem terbaik Lionel Messi karena sama-sama bermain di La Albiceleste.

Baca Juga
Baca Juga

Akan tetapi, minat mereka untuk dapatkan jasa Martinez bukan tanpa halangan. Ada klausul pelepasan kontrak senilai 98 juta poundsterling (Rp1,7 triliun) yang telah ditetapkan oleh Inter Milan, apalagi saat ini Barcelona tengah alami krisis finansial.

Walaupun begitu, Barcelona dilaporkan sudah mengambil langkah seribu dengan iming-iming gaji hingga 205 ribu poundsterling (Rp3,7 miliar) per pekan beserta bonus berdasarkan performa. Tawaran ini pun disanggupi oleh Martinez yang memang ingin bisa bermain dengan Messi di masa depan.

Sudah temukan kata sepakat dengan pemain, Barcelona kini harus berjuang meluluhkan hati Inter Milan pada bursa transfer pemain lanjutan. Melansir laman berita Express, upaya mereka tawarkan uang senilai 53 juta poundsterling (Rp956 miliar) beserta Arturo Vidal dan Nelson Semedo ditolak Inter Milan.

Baca Juga
Baca Juga

Menurut jurnalis Spanyol, Nicolo Schira, Inter Milan justru memberikan syarat melepas Martinez dengan cara membayar uang 80 juta poundsterling (Rp1,4 triliun) ditambah satu pemain. Barcelona pun kini dikejar waktu dan akan lakukan negosiasi lanjutan pekan depan.

Martinez nampak memang bakal menjadi prospek panas pada bursa transfer pemain. Selain Barcelona, bintang berusia 22 tahun ini juga menjadi incaran utama Manchester United. Memiliki torehan 16 gol dan empat assist dalam 31 penampilan bersama Inter Milan buatnya jadi aset berharga.

Bursa TransferBarcelonaLionel MessiLuis SuarezInter MilanLautaro MartinezSepak BolaTransfer Pemain

Berita Terkini