x

Alasan Listianto Raharjo Tak Beri PR ke Kiper PSS Sleman

Kamis, 25 Juni 2020 18:35 WIB
Penulis: Prabowo | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Pelatih kiper klub Liga 1 PSS Sleman, Listianto Raharjo tak memberikan pekerjaan rumah (PR) selama latihan mandiri.

INDOSPORT.COM - Pelatih kiper klub Liga 1 PSS Sleman, Listianto Raharjo tak memberikan pekerjaan rumah (PR) selama latihan mandiri. Keempat kipernya diberikan kepercayaan penuh untuk menjaga kebugaran sendiri saat libur kompetisi.

Sosok yang akrab disapa Bejo itu memaparkan, latihan mandiri dengan saat bersama di tim auranya berbeda. Sehingga akan percuma jika para pemain diberikan PR khusus untuk dikerjakan.

Baca Juga
Baca Juga

"Kalau saya membebaskan kiper PSS Sleman untuk latihan. Terpenting bagaimana mereka menjaga dirinya dan kondisinya sendiri saat di rumah," kata Bejo, Kamis (25/06/20).

"Misalkan endurance bisa dengan jogging. Kalau untuk strenght anak-anak bisa gym. Itu saja sih yang selalu saya arahkan," tambah dia.

Mantan kiper Timnas Indonesia itu tak menampik keempat penjaga gawangnya terus menunjukkan progres sebelum wabah pandemi. Sayang, virus Corona yang melanda Indonesia membuat kompetisi terhenti, termasuk program latihan.

"Saya selalu memiliki catatan untuk keempat kiper saat latihan. Jadi program latihannya juga terukur," ujar Bejo.

Baca Juga
Baca Juga

PSS Sleman Liga 1 musim ini mendaftarkan empat kiper. Mereka Ega Rizky Permana, Hendra Mole, Alek Sander, dan Dimnas Fani Firmansyah.

PSS SlemanKiperLiga IndonesiaLiga 1Bola IndonesiaBerita Liga 1Listianto Raharjo

Berita Terkini