x

Masih Butuh Sanchez-Moses, Inter Milan Rayu Manchester United dan Chelsea

Selasa, 30 Juni 2020 11:55 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Indra Citra Sena
Pertahankan Victor Moses dan Alexis Sanchez, Inter Milan sampai rela rayu Manchester United dan Chelsea.

INDOSPORT.COM - Kesuksesan Inter Milan di Serie A Liga Italia 2019-2020 dipercaya berkat bantuan Victor Moses dan Alexis Sanchez. Demi mempertahankan keduanya, mereka langsung menggoda Manchester United dan Chelsea.

Berstatus pinjaman, Moses sukses memperkuat lini tengah Inter Milan dari berbagai gempuran lawan sekaligus menjadi penghubung utama serangan tim, sedangkan Sanchez berhasil menunjukkan tajinya di kancah sepak bola Italia.

Berkat duet Moses-Sanchez, skema mini Liga Inggris racikan Antonio Conte sukses membuat Inter Milan mendominasi hingga bisa merangsek ke posisi ketiga klasemen Serie A Liga Italia. Kontribusi ini belum termasuk potensi 'ledakan' di babak 16 besar Liga Europa.

Baca Juga
Baca Juga

Berkat potensi menjanjikan Moses dan Sanchez, Giuseppe Marotta selaku CEO Inter Milan merasa puas. Tak heran, ia berencana memperpanjang jasa dua bintang tersebut dengan cara menggoda Manchester United dan Chelsea.

"Sungguh anomali yang mengejutkan karena berkat mereka kami bisa sampai sejauh ini. Alhasil, kami berencana memperpanjang masa pinjaman keduanya dengan memulai negosiasi dengan Manchester United dan Chelsea," ucap Marotta seperti dilansir Daily Mail.

Manchester United sejatinya memang tak lagi membutuhkan jasa Alexis Sanchez karena sudah punya Marcus Rashford dan Odion Ighalo.

Bergaji cukup tinggi, yakni 500.000 pound (Rp8,8 miliar) per pekan, Inter Milan cenderung beruntung meminjam sang bintang karena sebagian gajinya masih dibayarkan Setan Merah.

Baca Juga
Baca Juga

Sementara itu, walaupun berstatus sebagai gelandang berkualitas, Chelsea nampak mulai mengabaikan Moses karena punya banyak pemain muda potensial. Mengingat tempatnya di Stamford Bridge tak ada lagi, gelandang asal Nigeria ini akan dijual oleh Frank Lampard.

Victor Moses dan Alexis Sanchez akan kembali membela Inter Milan dalam laga melawan Brescia, Kamis (2/7/20). Mengingat masih ada 10 laga tersisa, pasukan Antonio Conte masih optimistis memenangi Serie A Italia 2019-2020 dengan harapan Lazio dan Juventus terpeleset.

Manchester UnitedChelseaSerie A ItaliaInter MilanAlexis SanchezGiuseppe MarottaVictor MosesLiga ItaliaKlasemenSepak BolaJadwal Serie A

Berita Terkini