x

Aji Santoso Berharap Pemain Asing Persebaya Bisa Kembali Jelang Liga 1

Rabu, 1 Juli 2020 17:27 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Aji Santoso ingin para pemain asing Persebaya Surabaya, yang tengah berada negaranya bisa kembali ke Indonesia untuk persiapan lanjutan Liga 1 2020.

INDOSPORT.COM - Kompetisi Liga 1 2020 kembali bergulir pada Oktober nanti. Persebaya Surabaya berharap pemain asingnya, yang saat ini di negaranya masing-masing bisa segera bersiap-siap kembali ke Indonesia.

Tapi keinginan pemain asing Persebaya untuk bisa kembali lagi harus terganjal dengan pandemi virus corona. Selain itu, jika Liga 1 tidak berhenti karena pandemi virus corona, Oktober nanti merupakan musim transfer jelang putaran kedua.

Baca Juga
Baca Juga

Menghadapi kondisi seperti itu, pelatih Persebaya, Aji Santoso berharap pemain asingnya masih bisa bermain dengan Bajul Ijo.

"Tapi kalau tidak ada saya akan berbicara dengan manajemen kondisinya seperti apa," kata Aji Santoso.

Aji juga mendengar jika banyak pemain asing sejumlah klub Liga 1 enggan untuk kembali ke Indonesia karena pandemi virus corona.

"Saya juga mendengar itu, memang situasinya seperti ini," lanjut pelatih 50 tahun itu pada Rabu (01/07/20).

Sembari menunggu pemain asing merapat lagi ke tim, Aji Santoso mulai menyusun rencana latihan. Setidaknya dia punya waktu tiga bulan untuk memanaskan mesin, sebelum Liga  1 bergulir.

Baca Juga
Baca Juga

Persiapan itu seperti latihan fisik, teknik dan taktik. Kemudian dilanjutkan dengan agenda uji coba, Persebaya Surabaya setidaknya bakal melakoni uji coba sebanyak empat kali pertandingan uji coba agar tampil maksimal di lanjutan Liga 1 2020.

Persebaya SurabayaAji SantosoLiga IndonesiaLiga 1Bola IndonesiaBerita Liga 1

Berita Terkini