x

Jegal Juventus, Conte 'Paksa' Inter Milan Kejar Bintang Chelsea Ini

Rabu, 1 Juli 2020 14:31 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, dikabarkan meminta klub Serie A Liga Italia itu untuk mengejar bintang Chelsea ini agar tidak kalah saing dengan Juventus.

INDOSPORT.COM - Pelatih sepak bola Inter Milan, Antonio Conte, dikabarkan meminta raksasa Serie A Liga Italia itu untuk mengejar pemain bintang Chelsea ini agar tidak kalah saing dengan Juventus.

Selama ini, Inter Milan memang beberapa kali dirumorkan menaruh minat kepada bek kiri Chelsea yang bernama Emerson Palmieri. Namun ternyata, mereka malah lebih fokus untuk mendatangkan Achraf Hakimi dari Real Madrid baru-baru ini.

Sehingga, Juventus dikabarkan menjadi favorit untuk memboyong Palmieri di bursa transfer musim panas 2020. Ternyata, melansir dari laman portal berita olahraga Sempre Inter, pelatih mereka yang bernama Antonio Conte kembali meminta pihak manajemen untuk mengejar Palmieri.

Baca Juga
Baca Juga

Meskipun terkesan serakah, tapi ada kemungkinan hal ini untuk menjegal Juventus agar tidak berhasil dalam mendatangkan Palmieri. Sebab, sang pemain pernah digadang-gadang bakal menjadi bintang andalan Juventus untuk musim depan.

Inter atau Nerazzurri saat ini sedang kewalahan untuk menyusul Juventus atau Bianconeri di klasemen sementara Serie A Liga Italia 2019/20. Jika rival mereka itu sukses mendapatkan Palmieri dari Chelsea, Inter diyakini bakal lebih kesulitan untuk meraih scudetto musim 2020/21.

Baca Juga
Baca Juga

Meski demikian, sampai berita ini diturunkan, belum ada informasi lebih lanjut terkait apa langkah yang akan dilakukan Nerazzurri untuk memperjuangkan Palmieri. Namun yang pasti, Palmieri merupakan bek idaman Antonio Conte dibanding Marcos Alonso atau Junior Firpo.

Emerson Palmieri telah memperkuat Chelsea sejak 2018 yang lalu. Bersama klub sepak bola Liga Inggris tersebut di kancah domestik musim ini, ia baru dimainkan 14 kali, melakukan satu clean sheets, dan memiliki tingkat kesuksesan duel 68% per laga.

Bursa TransferChelseaInter MilanJuventusAntonio ConteLiga ItaliaEmerson PalmieriSepak BolaBerita Bursa TransferTransfer Pemain

Berita Terkini