x

Liga 1 Berlanjut Oktober, Ini Bocoran Jadwal Latihan Perdana PSS Sleman

Rabu, 1 Juli 2020 12:35 WIB
Penulis: Prabowo | Editor: Indra Citra Sena
Pelatih Dejan Antonic saat konferensi pers, Sabtu (10/8/19).

INDOSPORT.COM - Kompetisi Liga 1 2020 akan dilanjutkan medio Oktober mendatang. Pelatih PSS Sleman, Dejan Antonic memberi bocoran terkait waktu latihan perdana tim Super Elang Jawa.

Dia menjelaskan, PSS diharapkan sudah mulai latihan enam pekan sebelum kick-off. Dengan demikian, latihan perdana Bagus Nirwanto dkk. pasca-vakum selama tiga bulan lebih adalah sekitar Agustus.

Baca Juga
Baca Juga

"Itu waktu minimal ya karena pemain sudah lama istirahat tak latihan bersama-sama. Tentu butuh waktu dan proses untuk kembali ke kondisi semula," kata Dejan Antonic kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT, Rabu (1/7/20).

Namun, sebelum menggelar program latihan, pelatih asal Serbia itu juga mempertimbangkan sejumlah kondisi, terutama perkembangan pandemi virus corona di Yogyakarta dan Sleman.

Hal tersebut menurut Dejan mengacu pada aturan mengenai aktivitas di luar ruangan, termasuk latihan sepak bola yang bisa mengundang banyak orang.

Baca Juga
Baca Juga

"Termasuk untuk tempat latihan apa memang sudah bisa digunakan nanti. Makanya yang paling penting adalah melihat kondisi di Yogyakarta nanti seperti apa," ujar Dejan Antonic.

Sejauh ini, sejumlah pemain PSS Sleman memilih kembali lebih cepat untuk proses adaptasi dan latihan sebelum Liga 1 2020 berlanjut pada Oktober mendatang, salah satunya bek sayap, Derry Rachman.

Dejan AntonicPSS SlemanLiga IndonesiaYogyakartaLiga 1Bola IndonesiaBerita Liga 1Virus Corona

Berita Terkini