x

Man United Kalah, Harry Maguire Jadi Sasaran Ejekan Penggemar

Senin, 20 Juli 2020 11:39 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Nugrahenny Putri Untari
Bek Manchester United, Harry Maguire, kena amuk massa usai laga Manchester United vs Chelsea di semifinal Piala FA, Senin (20/07/20).

INDOSPORT.COM – Bek Manchester United, Harry Maguire, jadi sasaran ejekan publik setelah menyebabkan timnya menelan kekalahan dari Chelsea di semifinal Piala FA, Senin (20/07/20) dini hari WIB.

Manchester United harus memupus harapan merengkuh trofi pertama musim ini setelah dikandaskan Chelsea dengan skor 3-1 di Stadion Wembley dalam ajang semifinal Piala FA.

Chelsea lebih dulu mencetak gol lewat Olivier Giroud dan Mason Mount. Manchester United sejatinya bisa memperkecil jarak lewat gol Bruno Fernandes pada menit ke-75, namun gol bunuh diri Harry Maguire membuyarkan segalanya.

Baca Juga
Baca Juga

Selain mencetak gol bunuh, diri, Maguire juga tampak melakukan aksi konyol dengan berputar-putar sambil menggiring bola dalam waktu yang cukup lama.

Aksinya ini sontak membuat para pendukung Setan Merah meluapkan kemarahannya di dunia maya. Mereka menyebut Maguire tak pantas menyandang status pemain termahal klub setelah melakukan blunder konyol.

Beberapa dari para pendukung juga meragukan kepemimpinan Maguire di skuat besutan Ole Gunnar Solskjaer. Dengan ban kapten di lengannya, mantan bek Leicester City itu seharusnya bisa membawa tim lebih unggul dari Chelsea.

Terlepas dari ejekan para pendukung Manchester United, banyak pihak yang meyakini bahwa penampilan horor Harry Maguire ini disinyalir setelah dia berbenturan kepala dengan rekannya di lini belakang, Eric Bailly.

Baca Juga
Baca Juga

Akibat benturan keras yang terjadi di akhir babak pertama, keduanya sempat mendapatkan perawatan. Maguire bisa kembali bermain namun Bailly harus ditandu keluar dan digantikan Anthony Martial.

Kekalahan Manchester United ini mengantarkan Chelsea menembus babak final Piala FA, di mana mereka akan berhadapan dengan Arsenal yang sebelumnya berhasil menyingkirkan Manchester City.

Manchester UnitedChelseaPiala FALiga InggrisHarry MaguireBerita Liga Inggris

Berita Terkini