x

Galang Dana, Real Madrid Bakal Pecahkan Rekor Transfer Demi Kylian Mbappe

Jumat, 31 Juli 2020 00:41 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Yosef Bayu Anangga
Galang dana jelang bursa transfer, Real Madrid siap pecahkan rekor transfer demi gaet Kylian Mbappe dari PSG.

INDOSPORT.COM - Hasrat tak tertahankan nampak muncul di benak Real Madrid jelang pembukaan bursa transfer. Demi dapatkan jasa wonderkid Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe, mereka siap menggalang dana untuk pecahkan rekor.

Siapa yang tak kenal dengan Kylian Mbappe? Pemain muda asal Prancis ini sudah tak asing lagi sebagai pemain hebat masa depan yang bisa mengalahkan keberadaan Lionel Messi sekaligus Cristiano Ronaldo. Alasannya, tentu saja berkat kepiawaiannya bermain bola.

Baca Juga
Baca Juga

Baru berusia 21 tahun, ia bahkan sudah mencatatkan statistik mencengangkan berupa 30 gol dan 18 assists dalam 34 pertandingan bersama PSG. Tak heran potensi yang menjanjikan ini membuatnya jadi incaran klub-klub besar seantero Eropa, termasuk Real Madrid jelang bursa transfer nanti.

Mendatangkan Mbappe tentu bukanlah perkara mudah, maklum Les Parisiens mematok harga 180 juta euro (Rp3,1 triliun) agar sang bintang tak bisa hengkang. Akan tetapi seperti dikutip dari IB Times, harga fantastis itu tak akan membuat Real Madrid menyerah dan bahkan bakal lakukan seribu macam cara agar hasrat mereka tercapai.

Los Merengues kabarnya sudah melakukan penghematan dana hingga 230 juta euro (Rp3,9 triliun) dari jumlah yang ditargetkan mencapai 350 juta euro (Rp6 triliun) agar menebus klausal pelepasan kontrak Mbappe. Mereka nampak tak mengalami kesulitan untuk mencapai target tersebut walaupun diterpa krisis finansial imbas Corona.

Baca Juga
Baca Juga

Usut punya usut, agar jumlah mahar fantastis tersebut segera tercapai, Real Madrid sudah pasang ancang-ancang untuk menjual Gareth Bale dan James Rodriguez. Dua pemain ini nyatanya memiliki kecenderungan jadi hadangan utama gaet Mbappe karena diganjar gaji tinggi.

Tak heran usai Zinedine Zidane selaku pelatih Real Madrid terang-terangan tak memasukan nama Rodriguez dan Bale dalam skuatnya, ada kemungkinan dua bintang ini juga bakal jadi bagian negosiasi dengan PSG demi daratkan Kylian Mbappe pada bursa transfer lanjutan.

Bursa TransferReal MadridGareth BaleLaLiga SpanyolParis Saint-GermainJames RodriguezKylian MbappeSepak Bola

Berita Terkini