x

Leicester City Rayu Barcelona Demi Striker Idaman Manchester United

Rabu, 5 Agustus 2020 13:07 WIB
Editor: Isman Fadil
Leicester City dilaporkan sedang dalam pembicaraan dengan Barcelona untuk peminjaman Francisco Trincao.

INDOSPORT.COM - Leicester City dilaporkan sedang dalam pembicaraan dengan Barcelona untuk peminjaman Francisco Trincao.

Pemain berusia 20 tahun ini sebenarnya baru saja bergabung dengan Barcelona dari SC Braga pada bursta transfer musim dingin 2020. Namun Trincao kembali dipinjamkan ke Braga sampai akhir musim.

Manajemen Barcelona merekrut pemain berposisi winger kanan tersebut dari Braga dengan mahar sebesar 31 juta euro atau sekira Rp534 miliar. Blaugrana juga memasukan klausul pembelian sebesar 500 juta euro dalam kontraknya selama lima tahun.

Baca Juga
Baca Juga

Pihak The Foxes berharap Barcelona mau meminjamkan Francisco Trincao selama dua musim, ditambah opsi mempermanenkan sang pemain dengan biaya 50 juta euro.

Menurut laporan dari Guardian, Barcelona tidak keberatan melepas Trincao ke Leicester City. Pihak klub Catalan tengah dihantam badai finansial akibat dampak COVID-19 ditambah sulitnya mencari klub untuk Philippe Coutinho dan Ousmane Dembele demi mengumpulkan dana.

Demi menggaet pemain sayap Timnas Portugal U-21 itu, Leicester City juga harus bersaing dengan klub Serie A Italia, Atalanta. Dari Inggris, Manchester United juga memantau perkembangan situasi Trincao.

Baca Juga
Baca Juga

Francisco Trincao memang menampilkan performa luar biasa pada musim lalu bersama Braga. Trincao mencetak  delapan gol dan menyumbang delapan asis dalam 27 penampilan di liga.

Bursa TransferBarcelonaLeicester CitySporting BragaBerita Bursa TransferFrancisco Trincao

Berita Terkini