x

Foto Bareng Pelatih Klub Elite Turki, Mesut Ozil Siap Angkat Kaki dari Arsenal?

Selasa, 11 Agustus 2020 14:30 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Rumor Mesut Ozil segera meninggalkan Arsenal semakin berhembus kencang setelah ia kedapatan sedang berfoto bersama pelatih klub elite Turki.

INDOSPORT.COM - Rumor Mesut Ozil segera meninggalkan Arsenal semakin berhembus kencang setelah ia kedapatan sedang berfoto bersama pelatih klub elite Turki.

Menurut laporan dari Dailymail, foto pertemuan Mesut Ozil dan pelatih klub Turki, Basaksehir yakkni Okan Buruk beredar luas di jagat media sosial.

Baca Juga
Baca Juga

Foto pertemuan Mesut Ozil dan Okan Buruk diunggah oleh produser TV Turki bernama Acun Ilicali di Instagram pada akhir pekan lalu. Ia berada di Turki pasca Arsenal merengkuh trofi Piala FA untuk ke-14 kali pada awal bulan ini.

Pemain asal Jerman tersebut memang sudah tidak mau lagi tinggal di Arsenal karena kurangnya kesempatan bermain. Musim ini, Ozil hanya bermain sebanyak 18 kali di kompetisi Liga Inggris.

Bahkan ketika Liga Inggris kembali bergulir setelah lockdown, gelandang berusia 31 tahun itu tidak dimainkan sama sekali oleh manajer, Mikel Arteta.

Baca Juga
Baca Juga

Dengan kondisi tersebut, Klub elite Liga Turki, Basaksehir, punya kans besar bisa mendaratkan Mesut Ozil yang telah dibidik sejak tahun lalu.

Arsenal juga dikabarkan sudah menyiapkan jurus jitu untuk membuat Mesut Ozil angkat kaki dari Emirates Stadium. The Gunners siap menawarkan sisa kontrak Ozil yang nilainya mencapai 18 juta pounds atau setara 347,4 miliar rupiah.

JermanArsenalMesut OzilTurkiLiga InggrisSepak BolaBerita Liga Inggris

Berita Terkini