x

Demi Manchester United, Donny van de Beek Bakal Menolak Barcelona?

Selasa, 25 Agustus 2020 16:06 WIB
Editor: Coro Mountana
Demi Manchester United, Donny van de Beek Bakal Menolak Barcelona?

INDOSPORT.COM – Demi Manchester United, bintang Ajax Amsterdam, Donny van de Beek disebut bakal menolak tim sekelas Barcelona.

Berdasarkan laporan dari Fichajes, Donny van de Beek dikabarkan telah bertekad untuk hengkang ke Liga Inggris bersama Manchester United. Bahkan Donny van de Beek dilaporkan bakal menolak ajakan bergabung Barcelona.

Tentu ini akan menjadi kabar baik bagi Manchester United, mengingat Donny van de Beek sudah lama menjadi target utama setan merah. Penampilan menawan Donny van de Beek saat mengantarkan Ajax Amsterdam ke semifinal Liga Champions musim lalu membuat Manchester United kepincut.

Baca Juga
Baca Juga

Kepiawaiannya menemukan celah di lini pertahanan lawan akan sangat dibutuhkan Manchester United Ketika penyerang seperti Marcus Rashford, Anthony Martial atau Mason Greenwood buntu. Manchester United sangat diuntungkan dengan adanya kabar ketertarikan dari Donny van de Beek.

Kabar ini tentu sangat mengejutkan mengingat belakangan Donny van de Beek lebih banyak digosipkan bakal ke Barcelona. Pelatih baru Barcelona, Ronald Koeman sendiri yang menginginkan kedatangan Donny van de Beek.

Koeman sepertinya ingin membangun koneksi Belanda antara Frenkie de Jong, Donny van de Beek dan Georginio Wijnaldum di lini tengah Barcelona. Namun, dengan kabar terbaru dari Donny van de Beek, tampak itu bisa membuat Barcelona bakal gigit jari.

Baca Juga
Baca Juga

Meski Donny van de Beek sudah tertarik untuk bergabung dengan Manchester United, tapi tampaknya setan merah masih fokus dengan Jadon Sancho. Tarik ulur yang terjadi antara Manchester United dengan Borussia Dortmund tampak masih menemui jalan buntu.

Donny van de Beek sebenarnya awal musim ini nyaris bergabung dengan Real Madrid, tapi entah mengapa Los Blancos tiba-tiba mundur dari perburuan bintang Ajax Amsterdam itu. Kini muncul kesempatan bagi Donny van de Beek untuk meninggalkan Belanda demi Manchester United.

Bursa TransferManchester UnitedBarcelonaAjax AmsterdamDonny van de Beek

Berita Terkini