x

Gagal Dapatkan Declan Rice, Ini Opsi Alternatif Untuk Chelsea

Kamis, 27 Agustus 2020 19:16 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Chelsea yang disebut-sebut bakal gagal mendatangkan Declan Rice di bursa transfer musim panas mendatang diam-diam telah memiliki opsi alternatif.

INDOSPORT.COMChelsea yang disebut-sebut bakal gagal mendatangkan Declan Rice di bursa transfer musim panas mendatang diam-diam telah memiliki opsi alternatif untuk menggantikan gelandang bertahan West Ham United tersebut.

Frank Lampard sebenarnya telah berambisi untuk mendatangkan Rice ke Stamford Brideg di bursa transfer pemain mendatang, namun The Hammers telah menyatakan jika Rice tidak akan dijual di bursa transfer pemain besok.

Baca Juga
Baca Juga

Penampilan Rice yang sensasional sepanjang musim 2019/20 kemarin membuat dirinya menarik minat beberapa klub besar di Eropa, termasuk Chelsea yang telah mengincarnya sejak lama.

Kapten West Ham United tersebut sebenarnya merupakan eks punggawa akademi Chelsea yang memilih untuk cabut ke West Ham pada usianya yang baru menginjak 14 tahun.

Kedatangannya ke Stamford Bridge diharapkan dapat menambal lini belakang mereka yang rapuh. Pasalnya meski finis di posisi 4 besar, Chelsea harus kebobolan 54 gol. Jumlah yang sangat banyak dan tidak layak diterima oleh tim yang finis di 4 besar.

Namun tampaknya Lampard tak perlu berpusing-pusing dan mencari sosok pengganti Rice di luar Chelsea. Dilansir dari Daily Star, dirinya memiliki sosok bek versatile yang bernama Ethan Ampadu.

Baca Juga
Baca Juga

Ampadu yang musim lalu menjalani musim yang berat bersama RB Leipzig adalah pemain didikan akademi mereka. Sama dengan Rice, dirinya juga piawai bermain sebagai gelandang bertahan meskipun memiliki posisi natural sebagai bek tengah.

Pemain asal Wales itu memiliki kecepatan dan terkenal tangguh serta dapat membaca permainan dengan bagus. Tiga hal yang akan menjadikan dirinya bisa menggantikan Rice yang gagal didapatkan oleh Chelsea.

Bursa TransferChelseaLiga Primer InggrisLiga InggrisEthan AmpaduDeclan RiceBerita Liga InggrisBerita Bursa Transfer

Berita Terkini