x

Usai Resmi Dapatkan Chilwell, Chelsea Obral 4 Pemain

Kamis, 27 Agustus 2020 11:09 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
Klub sepak bola Liga Inggris, Chelsea, bakal menjual empat pemainnya usai berhasil merekrut Ben Chilwell dari Leicester City.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Liga Inggris, Chelsea, bakal menjual empat pemainnya usai berhasil merekrut Ben Chilwell dari Leicester City.

Chelsea akhirnya mendapatkan Ben Chilwell dari Leicester City. Chilwell menjadi pemain ketiga yang didatangkan The Blues di bursa transfer musim panas sesudah Hakim Ziyech dan Timo Werner.

The Blues dikabarkan harus mengeluarkan dana sebesar 50 juta poundsterling (sekitar Rp962 miliar) untuk mendatangkan Ben Chilwell setelah negosiasi yang berjalan alot.

Baca Juga
Baca Juga

Chilwell pun dikabarkan akan mendapatkan gaji yang fantastis bersama Chelsea, yaitu sebesar 190 ribu poundsterling (sekitar Rp3,6 miliar) per pekannya.

Dilansir dari Metro Sports, usai berhasil merekrut Chilwell, Chelsea saat ini sedang berupaya untuk menjual empat pemain bintangnya, yaitu Emerson Palmieri, Davide Zappacosta, Tiemoue Bakayoko, dan Michy Batshuayi.

Emerson sendiri saat ini hampir menyelesaukan kesepakatannya pindah ke Inter Milan, sementara Zappacosta juga bakal dilepas karena sudah tak terpakai.

Baca Juga
Baca Juga

Sementara itu, Tiemoue Bakayoko juga ingin pindah ke AC Milan. Untuk menyeimbangkan pengeluaran, Batshuayi juga bakal didepak karena adanya sosok Timo Werner yang baru didatangkan.

Chelsea sendiri masih belum berhenti untuk mendatangkan pemain jelang musim baru 2020/21. The Blues masih berusaha memperkuat lini pertahanan mereka dengan berupaya merekrut Thiago Silva yang meninggalkan Paris Saint-Germain.

ChelseaMichy BatshuayiBen ChilwellLiga InggrisTiemoue BakayokoEmerson PalmieriDavide ZappacostaSepak BolaBerita Liga Inggris

Berita Terkini