☰
x

Korbankan 2 Pemain Demi Thomas Partey, Arsenal Ditolak Atletico Madrid

Minggu, 6 September 2020 09:35 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Indra Citra Sena
Atletico Madrid menolak mentah-mentah rencana Arsenal yang menawarkan dua pemainnya untuk mendapatkan Thomas Partey.

INDOSPORT.COM - Atletico Madrid menolak mentah-mentah rencana Arsenal yang menawarkan dua pemainnya untuk mendapatkan Thomas Partey.

Sudah menjadi rahasia umum jika Arsenal sedang mengincar Thomas Partey dari Atletico Madrid. The Gunners sendiri kesulitan untuk mendatangkan Partey karena banderolnya cukup tinggi.

Thomas Partey memiliki klausul pelepasan sebesar 45 juta pound (sekitar Rp882 miliar). Atletico Madrid pun bersikeras bahwa Arsenal harus membayarkan harga tersebut jika menginginkan Partey.

Baca Juga
Baca Juga

Arsenal sendiri mengaku tak bisa menyanggupi harga yang diminta Los Rojiblancos. Sebab, dana transfernya sudah digunakan untuk mendaratkan Gabriel Magalhaes dari Lille sebesar 27 juta pound.

Maka dari itu, The Gunners menawarkan pertukaran pemain kepada Atletico Madrid. Dilansir Metro Sports, Arsenal mengajukan nama Matteo Guendouzi dan Alexandre Lacazette.

Akan tetapi, tawaran yang diajukan oleh Arsenal itu ditolak mentah-mentah Atletico Madrid. Meski demikian kesepakatan Partey belum tertutup.

Baca Juga
Baca Juga

Namun, Arsenal harus memberikan uang yang diminta oleh Atletico Madrid atau pemain yang menarik minat Diego Simeone jika ingin melakukan tukar guling.

Arsenal pun harus gerak cepat jika tidak ingin pemain andalannya direkrut tim lain. Pasalnya, Paris Saint-Germain dan Inter Milan disebut juga sedang mengincar Thomas Partey.

Bursa TransferAtletico MadridArsenalAlexandre LacazetteSepak BolaThomas ParteyBerita Bursa TransferMatteo GuendouziTransfer Pemain

Berita Terkini