x

Incar Gelandang Udinese, Andre Pirlo Siap Tumbalkan 2 Pemain Juventus

Rabu, 9 September 2020 15:27 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
Pelatih Juventus, Andrea Pirlo, dikabarkan bakal menumbalkan dua pemainnya demi memuluskan langkah memboyong gelandang Udinese, Rodrigo De Paul.

INDOSPORT.COM - Pelatih sepak bola Juventus, Andrea Pirlo, dikabarkan bakal menumbalkan dua pemainnya demi memuluskan langkah memboyong gelandang asal Argentina, Rodrigo De Paul dari Udinese.

Juventus sudah lama dirumorkan membidik gelandang Udinese yang bernama Rodrigo De Paul sejak bursa transfer musim panas 2019 yang lalu. Namun, langkah mereka itu tak pernah terwujud karena sibuk mengurus transfer pemain lain.

Sekarang, Juventus atau Bianconeri ternyata kembali mengincarnya untuk bursa transfer musim panas 2020. Akan tetapi, kali ini mereka harus menghadapi Leeds United dari Liga Inggris yang memberikan persaingan super ketat.

Baca Juga
Baca Juga

Kabarnya, Leeds telah melayangkan proposal pertama mereka pada Udinese sebesar 35 juta euro atau sekitar Rp611 miliar. Meski ternyata ditolak, tapi angka tersebut sudah mendekati permintaan klub untuk De Paul sebesar 40 juta euro (Rp698 miliar).

Melihat Leeds yang bergerak cepat tersebut, Pirlo akhirnya mencari ide untuk bisa secepatnya menjegal saingan mereka. Ternyata, melansir dari laman portal berita olahraga Sportskeeda, sang pelatih bakal menawarkan dua pemain Juventus.

Dua pemain itu adalah Hans Nicolussi yang berperan sebagai gelandang dan juga Luca Pellegrini yang berperan sebagai bek kiri. Andrea Pirlo berharap pihak Juventus mampu membujuk Udinese untuk melakukan barter murni.

Baca Juga
Baca Juga

Meski demikian, belum ada informasi lebih lanjut terkait hal ini. Karena, jawara Serie A Liga Italia 2019/20 itu memang belum melayangkan proposal mereka di bursa transfer musim panas 2020. Jadi, Udinese pun belum memberikan balasannya.

Rodrigo De Paul sendiri telah memperkuat Udinese sejak 2016 yang lalu. Bersama klub sepak bola Serie A Liga Italia tersebut, ia mampu mencetak 25 gol dan menyumbang 25 assists dari total 146 pertandingan yang ia jalani di semua kompetisi.

Bursa TransferAndrea PirloJuventusUdineseLeeds UnitedSepak BolaRodrigo De PaulBerita Liga Italia

Berita Terkini