x

Sadis! Demi Perbaikan Juventus, Pirlo Ingin Buang 4 Pemain ke Parma

Minggu, 13 September 2020 15:00 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Isman Fadil
Pelatih Juventus, Andrea Pirlo, dikabarkan ingin membuang sampai empat pemainnya ke klub Serie A Liga Italia, Parma, demi perbaikan kualitas tim Turin itu.

INDOSPORT.COM - Pelatih sepak bola Juventus, Andrea Pirlo, dikabarkan ingin membuang sampai empat pemainnya ke klub Serie A Liga Italia, Parma, demi perbaikan kualitas tim Turin tersebut.

Andrea Pirlo memang baru saja resmi melatih raksasa Serie A Liga Italia yang bernama Juventus. Meski belum punya pengalaman melatih, tapi ia sudah berani melakukan perombakan dengan membuang beberapa pemain.

Katakanlah Sami Khedira, Adrien Rabiot, Gonzalo Higuain, dan lain-lain. Nama-nama tersebut dikabarkan bakal menjadi korban Pirlo di bursa transfer musim panas 2020. Sekarang, sang pelatih ingin melepas empat pemain lagi.

Baca Juga
Baca Juga

Melansir dari laman portal berita olahraga Gianluca DiMarzio, pihak Juventus kabarnya sudah bertemu dengan perwakilan Parma belum lama ini untuk membahas transfer empat pemain Bianconeri. Mereka adalah Felix Correira, Hans Nicolussi Caviglia, Luca Pellegrini, dan Marko Pjaca.

Empat sosok itu masih berusia muda dan Pirlo kabarnya ingin melepasnya di bursa transfer musim panas 2020. Karena mereka baru saja berdiskusi dengan Parma, maka bisa diasumsikan empat pemain itu bakal dilepas ke Parma.

Namun, Pirlo tidak melepasnya karena performa mereka yang buruk, melainkan agar mereka mendapatkan pengalaman yang lebih banyak bersama Parma. Jika sudah mendapat pengalaman yang cukup, Pirlo bakal memanggilnya lagi.

Baca Juga
Baca Juga

Belum ada informasi lebih lanjut terkait hal ini. Namun, Parma bisa menjual beberapa pemain terlebih dahulu untuk memboyong empat nama itu. Parma bisa menjual Gervinho dan Matteo Darmian ke raksasa Serie A Liga Italia, Inter Milan.

Bahkan, Inter atau Nerazzurri juga dikabarkan tertarik dengan striker Parma yang sudah berusia 28 tahun, Roberto Inglese. Namun, tampaknya mereka tetap ingin fokus ke Gervinho terlebih dahulu di bursa transfer musim panas 2020, lantaran harganya yang lebih murah.

Bursa TransferAndrea PirloInter MilanJuventusSami KhediraParmaGervinhoSepak BolaBerita Liga Italia

Berita Terkini