x

Susah Payah Boyong Jadon Sancho, Legenda Man United Beri Saran Bijak

Jumat, 25 September 2020 16:28 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Nugrahenny Putri Untari
Andrew Cole merasa Manchester United sebaiknya merekrut pemain yang lebih hebat dari Jadon Sancho.

INDOSPORT.COM – Manchester United diminta untuk merekrut pemain yang lebih hebat dari Jadon Sancho, mengingat sulitnya memboyong pemain itu dari Borussia Dortmund. Hal ini menurut legenda klub, Andrew Cole.

Sudah bukan rahasia lagi, Manchester United menaruh hati pada kemampuan Jadon Sancho yang tampil sensasional sepanjang musim lalu bersama Borussia Dortmund.

Pihak Manchester United sendiri sudah beberapa kali mengajukan tawaran untuk memboyong sang pemain. Namun, tawaran demi tawaran selalu ditolak klub Sancho, Borussia Dortmund.

Baca Juga
Baca Juga

Melihat betapa gigihnya Setan Merah mengejar pemain berkebangsaan Inggris ini, Andrew Cole lantas memperingatkan klub agar lebih baik menggunakan anggaran Sancho untuk membeli dua atau tiga pemain di bursa transfer kali ini.

Cole juga mengatakan bahwa hanya mengandalkan Sancho saja mungkin tidak cukup membuat tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer menjadi pesaing gelar Liga Inggris.

“Menempatkan Jadon Sancho di skuat Manchester United itu tidak berarti mereka memenangkan liga musim ini, jauh dari itu. dia anak yang berbakat, sangat berbakat, tapi dia tidak akan mengubah segalanya untuk Man United,” kata Andrew Cole kepada Team Talk.

“Jika Anda tidak mendapatkan Sancho dan beralih ke pemain lain. Anda mungkin merekrut seseorang yang bisa mencapai lebih dari Sancho dalam jangka panjang,” lanjutnya.

“Terkadang kami terjebak dalam nama besar. Tapi yang di bawahnya sama bagusnya meski namanya kurang (populer). Membeli dua atau tiga pemain dengan uang itu adalah cara yang masuk akal."

Baca Juga
Baca Juga

Menurut laporan terbaru, Manchester United kini sedang melakukan upaya terakhir untuk memboyong Sancho. Klub Old Trafford ini bakal menyodori Die Borussen dana sebesar 90 juta pounds (Rp1,7 triliun), yang mencakup 75 juta pounds uang muka dan sisanya bonus.

Bila Borussia Dortmund sepakat, Manchester United akan langsung merampungkan kesepakatan sebelum penutupan bursa transfer 5 Oktober 2020. Namun bila tidak, mereka siap berpaling ke pemain lain.

Bursa TransferManchester UnitedBorussia DortmundAndy ColeJadon SanchoSepak BolaBerita Bursa Transfer

Berita Terkini