x

Tekuk Persija di Uji Coba, Paul Munster Beberkan Kondisi Bhayangkara FC

Jumat, 25 September 2020 21:35 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Indra Citra Sena
Logo klub Liga 1, Bhayangkara FC.

INDOSPORT.COM - Pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster, menjelaskan bahwa timnya terus melakukan persiapan menjelang laga pekan keempat lanjutan Liga 1 2020 menghadapi Arema FC. Permainan mereka mengalami peningkatan setelah menjalani dua laga uji coba, meskipun belum di kondisi terbaik.

Pada laga uji coba perdana, Bhayangkara FC ditekuk Persita Tangerang 0-1. Namun, mereka kemudian bangkit dan mengalahkan Persija Jakarta di laga uji coba dua hari lalu dengan skor 1-0.

Baca Juga
Baca Juga

"Laga pertama sangat berbeda setelah enam bulan tak bermain, kami fokus melihat kondisi fisik, tapi setelah laga uji coba kedua melawan Persija ada peningkatan," kata Paul Munster, Jumat (25/9/20).

"Makanya para pemain termotivasi dan memberikan dampak lebih. Secara keseluruhan tim sudah bagus, kami terus bekerja keras dan kami bisa mencetak gol serta tak kebobolan," sambungnya.

Paul Munster mengatakan timnya belum berada dalam kondisi 100 persen dan akan memanfaatkan waktu selama sepekan ke depan untuk memperbaiki kekurangan. 

Pelatih asal Irlandia Utara itu berjanji akan membuktikan di lapangan, setelah timnya hanya bermain imbang di tiga pekan awal Liga 1 2020.

"Semuanya cukup sulit, belum bisa dikatakan 100 persen tapi kami terus berlatih dan melanjutkan program, seperti meningkatkan kekuatan fisik supaya kuat," cetusnya. 

Baca Juga
Baca Juga

"Kami akan memberikan yang terbaik, dua laga uji coba sebenarnya belum cukup melihat tak bermain enam bulan, tapi ini gairah kami dan pemain bekerja keras dan akan dilihat di atas lapangan nanti," pungkas Paul Munster.

Laga Bhayangkara FC vs Arema FC akan digelar pada 2 Oktober mendatang. Namun, hingga kini belum ada kepastian soal tempat pertandingan karena Bhayangkara FC tak bisa menggunakan Stadion PTIK selama masa PSBB DKI Jakarta.

Persija JakartaLiga IndonesiaBhayangkara FCArema FCLiga 1Bola IndonesiaPaul MunsterBerita Liga 1

Berita Terkini