x

Impresif, Jack Brown Dipuji Habis Eks Bomber Liga Belanda

Selasa, 13 Oktober 2020 11:31 WIB
Kontributor: Prabowo | Editor: Arum Kusuma Dewi
Jack Brown dalam sesi latihan di Timnas Indonesia U-19.

INDOSPORT.COM - Timnas Indonesia U-19 tampil menggila saat menghajar Macedonia Utara, 4-1 di Stadion Nk Njunak Sinj, Kroasia.

Selain skor telak, performa impresif gelandang Jack Brown juga menjadi sorotan publik. Dia mampu mencetak dua gol dan menjadi gol perdana dalam uji coba bersama Timnas U-19.

"Timnas Indonesia U-19 menunjukkan permainan yang lebih bagus bagus dan lebih kuat," kata Irfan Bachdim.

Baca Juga
Baca Juga

Bachdim yang sedang menanti kelahiran anaknya yang ketiga juga senang atas penampilan Jack Brown, pemain berdarah Indonesia-Inggris yang memulai debutnya di Timnas Indonesia U-19. Jack Brown yang masuk di babak kedua mampu mencetak brace, untuk melengkapi kemenangan Indonesia atas Macedonia Utara 4-1 Senin (11/10/20).

"Saat dia masuk mampu mengambil kesempatan untuk mencetak gol. Saya tahu dia kerja keras dan tidak pernah menyerah. Ia memetik hasilnya. Dua gol itu hadiah buat dia," tambah Bachdim.

Bachdim berharap Timnas Indonesia U-19 tetap semangat dan belajar. Tak boleh cepat puas, atau besar kepala karena namanya disebut-sebut di media.

Baca Juga
Baca Juga

Selanjutnya, Garuda Muda kembali melawan Makedonia Utara pada Kamis (14/10/20) mendatang. Saat ini total David Maulana dan kawan-kawan sudah menjalani sembilan uji coba di Kroasia.

Irfan BachdimTimnas u-19Liga IndonesiaJack BrownTimnas Indonesia U-19

Berita Terkini