x

Inter Milan 'Tersesat', Sang Legenda: Antonio Conte Buat Saya Murka!

Minggu, 25 Oktober 2020 12:16 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor:
Legenda Inter Milan, Roberto Boninsegna, mengatakan bahwa Antonio Conte membuatnya sangat marah lantaran membeli terlalu banyak pemain baru di bursa transfer.

INDOSPORT.COM - Legenda sepak bola Inter Milan, Roberto Boninsegna, mengatakan bahwa Antonio Conte telah membuatnya sangat marah lantaran membeli terlalu banyak pemain baru di bursa transfer.

Sejak masuknya Antonio Conte sebagai pelatih Inter Milan yang baru menggantikan Luciano Spalletti, Inter Milan memang jadi sering membeli pemain baru di bursa transfer 2019 dan 2020.

Mereka sudah mendatangkan Romelu Lukaku, Alexis Sanchez, Christian Eriksen, Ashley Young, Achraf Hakimi, Aleksandar Kolarov, Arturo Vidal, dan lain-lain. Namun, beberapa di antaranya justru gagal bersinar.

Baca Juga
Baca Juga

Sehingga, legenda mereka yang bernama Roberto Boninsegna merasa bahwa Antonio Conte seperti orang bingung dengan banyaknya perekrutan tersebut. Hal itu membuat Nerazzurri jadi tim yang tersesat tanpa arah.

"Saya sudah menjadi fan Inter sejak lahir dan Conte membuat saya murka karena dia membeli terlalu banyak pemain. Dia itu kebingungan menurut saya," ujarnya seperti dilansir dari Sempre Inter.

"Di sisi pertahanan, kita tidak punya pengganti yang tepat untuk Godin, yang berdampak pada tingginya jumlah kebobolan. Dengan pertahanan yang seperti itu, saya tidak yakin kita bisa berjaya," lanjutnya.

"Kolarov juga tidak cocok dengan posisi tersebut (bek tengah). Di liga manapun di dunia ini, kalau Anda tidak punya pertahanan kuat, Anda tidak akan bisa memenangkan gelar apapun."

"Mereka juga sudah melepas Nicolo Zaniolo ke AS Roma dengan 4 juta euro. Hanya orang-orang yang gila saja yang melakukan hal tersebut. Ini artinya, ada yang salah dalam klub (Inter) tersebut."

"Dengan banyaknya pemain, Conte sudah puas sekarang (karena keinginannya terpenuhi), tapi kita harus melihat bagaimana kriterianya. Menurut saya, Inter belum punya playmaker yang hebat," pungkasnya.

Baca Juga
Baca Juga

Christian Eriksen, Alexis Sanchez, dan Aleksandar Kolarov adalah tiga nama yang paling sering menjadi bahan kritik dari para pengamat sepak bola karena performa mereka yang belum maksimal.

Terlepas dari hal tersebut, Inter Milan sendiri nyatanya sukses menanjak ke peringkat tiga klasemen sementara Serie A Liga Italia 2020/21 dengan 10 poin. Mereka baru saja menang 2-0 atas Genoa pada pekan ke-5.

Inter MilanAntonio ConteChristian EriksenLiga ItaliaSepak BolaBerita Liga Italia

Berita Terkini