x

Sempat Gagal, Jadon Sancho Masih Berharap Bisa Hengkang ke Man United

Sabtu, 21 November 2020 20:25 WIB
Editor: Juni Adi
Pemain Borussia Dortmund, Jadon Sancho usai mencetak gol untuk timnya pada pertandingan Bundesliga antara SC Paderborn vs Borussia Dortmund di Benteler Arena, Minggu (31/05 2020) di Paderborn, Jerman.

INDOSPORT.COM - Meski sempat gagal memperkuat Manchester United pada bursa transfer lalu, winger Borussia Dortmund Jadon Sancho tetap berharap bisa hengkang ke skuad The Red Devils musim ini.

Nama Jadon Sancho sendiri memang sempat menjadi bola panas sepanjang bursa transfer musim lalu, apalagi setelah melihat performa sang pemain yang sangat impresif makin membuat banyak klub kepincut untuk mendatangkannya.

Tercatat pada gelaran kompetisi 19/20 lalu, winger berusia 20 tahun ini berhasil tampil dalam 44 pertandingan dan mencetak 20 serta memberikan 20 assists di semua ajang untuk Dortmund.

Baca Juga

Dari sekian banyak rumor yang beredar, kubu Manchester United disebut sebagai klub paling terdepan untuk mendatangkan mantan didikan Manchester City ini.

Namun sayang, usaha Manchester United untuk mendapatkan tanda tangan Jadon Sancho kala itu gagal lantaran Dortmund enggan memberikan diskon harga kepada United.

Disebutkan, bahwa Dortmund tetap kekeh menginginkan mahar hingga 100 juta euro buat siapapun yang tertarik membawa Sancho termasuk juga bagi the Red Devils.

Dilansir dari laman TodoFichajes, disebutkan meski gagal berseragam Manchester United musim lalu, namun Jadon Sancho menegaskan jika dirinya tetap ingin hengkang dari Westfalenstadion dan Old Trafford adalah satu-satunya tujuan sang pemain.

Baca Juga

Lebih lanjut dalam laman tersebut menjelaskan, bahwa Jadon Sancho sudah memberitahu kepada manajemen Dortmund bahwa dirinya ingin pindah ke Manchester United.

Sementara itu, imbas kegagalan Manchester United memboyong Sancho musim lalu, membuat tim besutan Ole Gunnar Solskjaer ini mengalihkan bidikan ke pemain lain, dan sosok yang dipilih ada Edinson Cavani serta dua penyerang muda yakni Facundo Pellistri dan Amad Diallo.

Namun untuk nama terakhir, masih belum bisa tiba di Inggris dan baru bisa bergabung dengan Paul Pogba cs pada tahun 2021 mendatang.

Manchester UnitedBorussia DortmundLiga InggrisJadon Sancho

Berita Terkini