x

Segera Lupakan Houssem Aouar, 3 Pemain Ini Lebih Cocok Untuk Arsenal

Selasa, 1 Desember 2020 14:02 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
Arsenal diharapkan bisa segera melupakan Houssem Aouar dan disarankan untuk membidik 3 pemain yang dianggap lebih cocok dengan kebutuhan mereka sekarang.

INDOSPORT.COMArsenal diharapkan bisa segera melupakan Houssem Aouar dan disarankan untuk membidik 3 pemain yang dianggap lebih cocok dengan kebutuhan mereka sekarang.

Houssem Aouar merupakan sosok pemain impian Arsenal. Dirinya dikaitkan dengan The Gunners sejak bursa transfer musim panas kemarin.

Baca Juga
Baca Juga

Jelang dibukanya bursa transfer musim dingin bulan Januari mendatang, nama Aouar kembali dikaitkan dengan Arsenal yang memang masih membutuhkan sosok kreator di lini tengah mereka.

Namun agaknya sulit untuk mendapatkan jasa Aouar di bursa transfer bulan Januari mendatang, mengingat Lyon tampaknya enggan untuk melepas salah satu pemain terbaiknya itu di paruh musim.

Laporan yang dibuat oleh Football London menyarankan Arsenal untuk segera melupakan Houssem Aouar dan mendatangkan satu dari tiga pemain yang dianggap lebih cocok dengan kebutuhan mereka saat ini.

Ketiga pemain tersebut semuanya berasal dari Liga Inggris yang berarti membuat mereka tak lagi perlu beradaptasi dengan gaya permainan yang ada.

Laporan dari Football London ini merangkum statistik yang dibuat oleh FBREF dan menyebutkan jika ketiga pemain ini akan sangat cocok dengan gaya bermain Arsenal di bawah asuhan Mikel Arteta.

Baca Juga
Baca Juga

Ketiganya adalah James Maddison, Sander Berge, dan Jack Grealish. Tiga nama yang memang terkenal akan kemampuan mereka untuk mengkreasikan sebuah peluang.

Khusus untuk Grealish, penampilan moncernya bahkan membuat dirinya mendapat pujian setinggi langit dan seibut-sebut bakal menjadi elemen penting di Timnas Inggris masa depan. 

Tetapi, agaknya Arsenal harus merogoh kocek lumayan dalam untuk mendatangkan salah satu dari tiga pemain ini. Mengingat mereka berstatus sebagai pemain Liga Primer Inggris. Status yang kerap kali mendongkrak harga pemain menjadi tak lagi masuk akal.

Bursa TransferArsenalLiga Primer InggrisJack GrealishLiga InggrisJames MaddisonBerita Liga InggrisBerita Bursa TransferHoussem Aouar

Berita Terkini