x

Bagus Kahfi Segera ke FC Utrecht, Ini Pesan Tegas Ketum PSSI

Rabu, 2 Desember 2020 15:45 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak

INDOSPORT.COM - Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, memberikan pesan tegas kepada Bagus Kahfi yang segera bergabung ke tim Belanda, FC Utrecht.

Penyerang muda Indonesia, Amiruddin Bagus Kahfi, hampir dipastikan melanjutkan karier sepak bolanya di Eropa. Hal ini didapat setelah klubnya, Barito Putera, memberikan restu kepada Bagus untuk bergabung bersama FC Utrecht.

Kepastian restu Barito Putera untuk Bagus Kahfi usai keduanya melakukan pertemuan yang berlangsung di kediaman pemilik Barito Putera, Hasnuryadi Sulaeman, Jakarta.

Baca Juga
Baca Juga

Pertemuan antara pemilik Barito putera Hasnuryadi Sulaeman dengan Bagus pun turut disaksikan oleh Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan. Dalam kesempatan itu, Iriawan pun bangga akhirnya satu talenta muda Indonesia berkarier di Eropa.

"Saya bangga kamu (Bagus) bisa di sana. Tapi ingat kamu orang Indonesia kalau dipanggil segera kembali untuk membela Garuda (Timnas Indonesia)," ucap Iriawan.

Tak hanya itu, Iriawan pun menitipkan pesan kepada Bagus Kahfi. Dimana pemin berambut kribo itu harus bisa menjaga kepercayaan Barito Putera dan harus kembali ke Indonesia bila Timnas Indonesia membutuhkan.

Baca Juga
Baca Juga

"Jaga jangan sampai cedera lagi, karena kamu mesti jaga kepercayaan Barito dan pak Hasnur juga," titip Iriawan.

"Bagus tingkatkan performa bermain yang bagus kamu di sana harus lebih baik dan ingat harus kembali bela timnas," pungkas pria yang kerap disapa Iwan Bule ini.

Barito PuteraPSSILiga IndonesiaFC UtrechtBagus KahfiMochamad IriawanJong Utrecht

Berita Terkini