x

Bayern Munchen Ngebet Datangkan Bintang Muda Klub Gurem Liga Inggris

Rabu, 6 Januari 2021 02:30 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Coro Mountana
Bursa transfer musim dingin belum sepenuhnya dibuka, tetapi Bayern Munchen dikabarkan telah menambatkan pilihannya pada bintang muda klub gurem Liga Inggris.

INDOSPORT.COM – Bursa transfer musim dingin bulan Januari belum sepenuhnya dibuka, tetapi Bayern Munchen dikabarkan telah menambatkan pilihannya pada bintang muda yang bermain di klub gurem Liga Inggris.

Adalah Omar Richards, sosok bek sayap muda yang bermain untuk Reading di Divisi Championship (kasta kedua Liga Inggris) yang berhasil membuat Bayern Munchen kepincut untuk mendatangkan dirinya di jendela transfer ini.

Baca Juga
Baca Juga

Laporan dari The Telegraph menyebutkan jika Bayern Munchen berkesempatan untuk merekrut Omar Richards dari Reading secara gratis.

Pasalnya, sang pemain diketahui urung meneken perpanjangan kontrak dan memilih untuk hengkang dari Reading pada akhir kontraknya di bulan Juni mendatang.

Sebuah kesempatan bagi Bayern Munchen untuk bisa menambah amunisi sekaligus memperkuat sektor bek sayap kiri mereka.

Kedatangan Richards dari Reading juga akan menjadi penegasan nasib Jerome Boateng dan David Alaba di Bayern Munchen musim depan.

Kedua bintang Bayern Munchen tersebut dirumorkan bakal segera hengkang dan menjajal petualangan baru usai dikabarkan urung meneken perpanjang kontrak.

Baca Juga
Baca Juga

Masih berusia 22 tahun, Richards adalah salah satu pemain terbaik yang dimiliki oleh Reading. Meskipun tidak memiliki catatan gol dan assist, tetapi dirinya terbukti menjadi bagian penting dari klub dengan catatan 21 pertandingan di semua kompetisi dalam 1.683 menit.

Saat ini, Bayern Munchen sendiri masih nyaman bertengger di puncak klasemen sementara Bundesliga Jerman 2020/21 dengan raihan 33 poin. Terpaut 2 poin dari RB Leipzig yang menempel ketat di posisi ke-2.

Bursa TransferBayern MunchenReadingBerita Bursa Transfer

Berita Terkini