x

Tinggalkan PSM Makassar, Bojan Hodak Diperkenalkan Klub Malaysia

Minggu, 10 Januari 2021 15:32 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
Mantan pelatih PSM Makasaar, Bojan Hodak.

INDOSPORT.COM - Mantan pelatih PSM Makassar, Bojan Hodak telah diperkenalkan sebagai juru racik baru di klub Kuala Lumpur United FC (KLUFC).

Dilansir dari Utusan Malaysia, Bojan Hodak telah tiba di Kuala Lumpur pada, Jumat (08/01/21) lalu. Hodak akan mulai menjadalankan tugasnya sebagai pelatih Kuala Lumpur United FC pada Jumat, (15/01/21).

Tangan dingin pelatih asal Kroasia itu diharapkan dapat membuat KLUFC berjaya di Malaysia Super League (MLS).

Baca Juga
Baca Juga

"Betul Bojan adalah juru latih baru KLUFC. Seiring dengan barisan pemain yang ada, sudah tentu kita inginkan seorang juru latih yang berkualitas dan memiliki catatan apik di Liga Malaysia," ujar Stanley Bernard selaku CEO KLUFC.

"Keputusan untuk memilih Bojan sebagai pelatih mendapat sambutan yang cukup baik dari semua orang di klub baik dari pemain maupun dari staf pelatih. Mereka memberikan respon positif," sambungnya lagi.

Baca Juga
Baca Juga

Bojan Hodak memang sudah punya banyak pengalaman sebagai pelatih sepak bola di Malaysia. Tercatat Hodak pernah menjadi juru racik klub Kelantan dan Johor Darul Takzim (JDT), Penang FC, serta Timnas Malaysia U-19 sebelum melatih PSM.

Bersama PSM Makasar, pelatih berusia 49 tahun itu hanya bertahan dalam waktu singkat. Pasalnya Liga 1 2020 harus terhenti lantaran adanya pandemi virus corona.

Bola InternasionalLiga MalaysiaBojan Hodak

Berita Terkini