x

Timnas Indonesia U-23 Kembali Panggil Pemain Baru

Senin, 15 Februari 2021 17:10 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Pipit Puspita Rini
Pre match press conference PSM Makassar sebelum melawan Madura United diwakili oleh pelatih Darije Kalezic dan pemain Rizky Pellu.

INDOSPORT.COM - Timnas Indonesia U-23 kembali akan kedatangan pemain baru. Pelatih berencana memanggil gelandang PSM Makassar, Rizky Pellu.

"Iya, rencananya kami akan memanggil Rizky Pellu untuk mengikuti pemusatan latihan yang berlangsung di Jakarta ini," kata asisten pelatih Timnas Indonesia, Nova Arianto.

Rizky Pellu dijadwalkan segera bergabung bersama penggawa Timnas Indonesia U-23 lainnya. Dia menjadi pelengkap 36 pemain yang dipanggil Shin Tae-yong.

"Untuk kapannya, kami masih belum bisa pastikan. Ditunggu saja kapan Pellu akan bergabung. Mudah-mudahan bisa secepatnya," kata mantan pemain Persib Bandung ini.

Baca Juga
Baca Juga

Rizky Pellu bukanlah pemain saru-satunya yang menyusul dipanggil Shin Tae-yong. Sebelumnya, Shin Tae-yong sudah menambah dua pemain lainnya yakni Kahar Muzakkar dan Salman Alfarid. 

Tiga pemain susulan yang dipanggil ini menggantikan tiga pemain yang tidak bisa bergabung. Mereka adalah Firza Andika, Saddam Emiruddin Gaffar, dan Tegar Infantrie, yang mendaftar TNI Angkatan udara. 

Timnas Indonesia U-23 sudah melakukan pemusatan latihan sejak 8 Februari 2021. Pemusatan latihan kali ini sebagai persiapan  menuju SEA Games 2021 di Hanoi Vietnam.

Di ajang dua tahunan tersebut, tim sepak bola Indonesia ditargetkan meraih hasil maksimal, yakni medali emas.

Rizky PelluPSM MakassarTimnas Indonesia U-23Timnas IndonesiaLiga IndonesiaShin Tae-yongSEA Games 2021

Berita Terkini