x

Top Skor Liga Champions: Haaland Paling Subur, Ronaldo dan Messi bagai Siput

Rabu, 17 Februari 2021 13:46 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor:
Daftar top skor sementara Liga Champions 2020/21. Erling Haaland jadi paling tangguh, Cristiano Ronaldo-Lionel Messi apa kabar?

INDOSPORT.COM - Daftar top skor sementara Liga Champions 2020/21. Erling Braut Haaland jadi paling tangguh, Cristiano Ronaldo-Lionel Messi apa kabar?

Erling Braut Haaland masih memuncaki top skor sementara Liga Champions 2020/21 dengan tabungan 6 gol. Namun demikian, bintang Borussia Dortmund itu bukan satu-satunya pemain yang menghuni puncak. 

Ada pula striker Juventus, Alvaro Morata, serta bintang Manchester United, Marcus Rashford, dan bintang Paris Sanit-Germain, Neymar. Ketiganya sama-sama sudah menyumbang 6 gol sejauh ini. 

Baca Juga
Baca Juga

Haaland dan Morata masih bisa menambah pundi-pundi golnya, mengingat Juventus akan bertemu Porto dan Dortmund akan bertanding melawan Sevilla di leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2020/21, Kamis (18/02/21) dini hari WIB.

Sementara itu, Marcus Rashford sudah tidak bisa menunjukkan ketajaman di ajang paling elite Eropa karena Manchester United gagal melaju ke babak 16 besar. 


1. Top Skor Liga Champions: Haaland Paling Subur, Ronaldo dan Messi bak Siput

Cristiano Ronaldo vs Lionel Messi.

Sedangkan Mohamed Salah yang turut menyumbangkan gol untuk Liverpool dalam kemenangan 2-0 atas RB Leipzig kini sudah mengemas empat gol.

Salah menyamai torehan gol rekan setimnya yang sedang cedera, Diogo Jota. Jumlah gol Salah juga sama seperti Lionel Messi yang sempat membawa Barcelona memimpin atas PSG sebelum harus menelan kekalahan setelah peluit akhir berbunyi.

Baca Juga
Baca Juga

Selain Salah, Jota, dan Messi, ada enam pemain lagi yang sudah mengoleksi empat gol termasuk Cristiano Ronaldo, Romelu Lukaku, dan Karim Benzema.

Kylian Mbappe yang menjadi bintang dalam kemenangan PSG atas Barcelona usai mencetak hattrick kini memiliki torehan 4 gol. 

Daftar Top Skor Liga Champions 2020/21, Rabu (17/02/21)

1. Erling Braut Haaland (Dortmund), Álvaro Morata (Juventus), Marcus Rashford (Manchester United), Neymar (PSG): 6 gol

2. Alassane Plea (Monchengladbach), Olivier Giroud (Chelsea), Kylian Mbappe (PSG), Ciro Immobile (Lazio): 5 gol

3. Bruno Fernandes (Manchester United), Cristiano Ronaldo (Juventus), Diogo Jota (Liverpool), Romelu Lukaku (Inter), Mergim Berisha (Salzburg), Karim Benzema (Real Madrid), Lionel Messi (Barcelona), Mohamed Salah (Liverpool): 4 gol.

Cristiano RonaldoLionel MessiLiga ChampionsKylian MbappeErling Braut Haaland

Berita Terkini