x

Bintang PSMS di Liga 2 2019 Ini Akan Kembali Berseragam Ayam Kinantan?

Jumat, 19 Februari 2021 22:25 WIB
Kontributor: Aldi Aulia Anwar | Editor: Herry Ibrahim
Ilham Fathoni saat berseragam PSMS Medan di Liga 2 2019 lalu.

INDOSPORT.COM - Salah satu mantan pemain PSMS Medan dikabarkan akan kembali berseragam Ayam Kinantan. Pemain tersebut adalah Ilham Fathoni.

Pemain yang memperkuat klub Liga 2, Sulut United, pada musim lalu itu, dikabarkan akan menjadi salah satu pemain luar Sumatra Utara (Sumut) yang akan memperkuat PSMS di turnamen pramusim.

Kabar top skor PSMS di Liga 2 2019 itu akan dipakai jasanya untuk turnamen pramusim bertajuk Piala Menpora 2021 itu terlontar dari ucapan sang manajer PSMS, Mulyadi Simatupang.

Tidak hanya itu, sang manajer juga menyebut nama eks pemain PSMS di Liga 2 2019 lainnya yang juga rekan sedaerah Ilham Fathoni dari Riau, yakni Rendy Saputra, juga akan merapat.

Baca Juga
Baca Juga

"Ada beberapa pemain yang sudah kita hubungi seperti Rendy Saputra dan Ilham Fathoni," ucap Mulyadi, kepada awak media, di markas PSMS, Stadion Mini Kebun Bunga, Medan, Jumat (19/02/21).

Selain itu, lanjut Mulyadi, beberapa pemain PSMS musim lalu yang berdomisili di luar Sumut juga sudah dihubungi pihaknya untuk segera bergabung dengan tim. 

"Lalu kami juga sudah hubungi Hamdi Sula, Yohanis Nabar, Elina Soka dan kiper Timnas U-19, (Muhammad) Adi Satryo," ucap Mulyadi lagi.


1. Akan Memakai Sejumlah Pemain Musim Lalu

Latihan tim PSMS Medan di Kebun Bunga.

Klub legendaris era perserikatan ini dikabarkan juga akan kembali memakai sejumlah pemain mereka musim lalu yang berdomisili di Kota Medan dan sekitarnya.

Pemain-pemain tersebut seperti Legimin Raharjo, Syaiful Ramadhan, Paulo Sitanggang, Agung Prasetyo, M. Rifqi, Abdul Rohim, Rachmad Hidayat hingga pemain asal Riau, Afiful Huda.

Baca Juga
Baca Juga

Peluang nama-nama tersebut kembali dipakai karena beberapa bulan terakhir mereka tetap rutin mengikuti latihan gabungan bersama dengan tim sepak bola PON Sumut dan sejumlah pemain liga asal Sumut.

"Belasan pemain yang latihan gabungan selama ini, kemungkinan 90 persen akan kita pakai. Dan juga ada beberapa pemain yang belum pernah memperkuat PSMS, kini sedang kami coba jajaki," pungkas Mulyadi.

PSMS MedanTurnamen PramusimLegimin RaharjoLiga IndonesiaPiala MenporaLiga 2Ilham FathoniTurnamen Pramusim 2022

Berita Terkini