x

Lepas Bek Blasteran Brasil, Borneo FC Masih Incar Banyak Pemain

Senin, 22 Februari 2021 15:21 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Pipit Puspita Rini
Bek Borneo FC, Kevin Gomes de Oliveira, berlatih menjelang laga Liga 1 2020.

INDOSPORT.COM - Borneo FC secara resmi kembali melepas salah satu pemainnya, Kevin Gomes. Bek sayap kiri tersebut tidak masuk dalam skema yang diinginkan pelatih Mario Gomez dalam persiapan musim 2021.

Kevin adalah pemain blasteran Indonesia-Brasil dan merupakan anak dari pelatih Gomes de Oliveira yang telah menangani berbagai klub Tanah Air. Borneo FC tetap mengucapkan terima kasih atas dedikasi Kevin, meskipun hanya bermain dalam 3 laga resmi Liga 1 2020.

Manajer Borneo Farid Abubakar mendoakan karier Kevin Gomez berjalan lancar dan dapat mencapai impiannya, yakni bermain untuk Timnas Indonesia.

"Kami ucapkan terima kasih ke Kevin atas apa yang sudah dia berikan ke Borneo FC selama setahun terakhir kemarin. Kalau memang berjodoh lagi, kami akan berjumpa satu tim kembali suatu saat nanti," kata Farid.

Baca Juga
Baca Juga

Manajemen Borneo menjelaskan, proses persiapan tim untuk menghadapi musim baru masih terus berlangsung. Sejauh ini, tidak mudah melepas tujuh pemain, termasuk Kevin Gomes.


1. Baru Rerkut Dua Pemain

Kapten Arema FC, Hendro Siswanto.

Borneo FC juga masih akan melepas pemain lain berdasarkan hasil evaluasi tim pelatih. Nantinya, kepergian para pemain itu diimbangi dengan perekrutan beberapa pemain anyar yang sesuai dengan kebutuhan tim pelatih.

"Ya ada kemungkinan beberapa pemain lagi yang tidak kami pertahankan. Tapi  lihat di beberapa hari ke depan. Bongkar pasang ini kami lakukan agar tim ini lebih kuat ke depannya," kata Farid.

Sejauh ini, Borneo FC merupakan klub Liga 1 yang paling banyak mengumumkan melepas pemain. Sebaliknya, tim Pesut Etam baru mendatangkan dua nama yakni Hendro Siswanto dan Angga Saputro.

Borneo FCLiga IndonesiaPiala MenporaLiga 1Roberto Carlos Mario GomezKevin GomezLiga 1 2021

Berita Terkini