x

Habis Kontrak di Bhayangkara, Herman Dzumafo Menolak Pensiun

Senin, 1 Maret 2021 14:25 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Herry Ibrahim
Selebrasi pemain Bhayangkara FC, Herman Dzumafo menutup kemenangan atas PSM Makassar pada leg pertama babak delapan besar Piala Indonesia di Stadion PTIK, Jakarta.

INDOSPORT.COM - Striker naturalisasi, Herman Dzumafo, dipastikan tak lagi memperkuat Bhayangkara Solo FC di Liga 1 lantaran kontraknya tak diperpanjang. Usia yang tak lagi muda dan hadirnya pemain baru disinyalir jadi alasan The Guardian melepas Dzumafo.

Meski demikian, Dzumafo menegaskan belum akan pensiun tahun ini. Ia masih ingin terus bermain dan menaklukan sepak bola Indonesia walaupun usianya sudah menginjak 41 tahun.

Baca Juga
Baca Juga

"Kalau bicara pensiun, saya rasa belum waktunya sekarang. Saya masih ingin bermain," ujarnya melalui pesan singkat.

Pasca dilepas Bhayangkara, Herman Dzumafo belum menentukan akan pindah ke klub mana. Klub peserta Liga 2, Sriwijaya FC, dirumorkan tertarik menggunakan jasanya.


1. Tawaran Pekerjaan Baru

Herman Dzumafo berusaha keras merebut bola dari pemain Madura United di Liga 1 di Stadion Madya Senayan, Senin (05/08/19).

Saat ini Dzumafo masih berkomunikasi dengan manajemen Bhayangkara FC. Pihak klub menawarkan pekerjaan baru di akademi klub setelah kontraknya sebagai pemain tak diperpanjang. Manajer Bhayangkara Solo FC I Nyoman Yogi Hermawan elah mengonfirmasi tawaran tersebut.

"Iya bener dan sekarang semuanya masih dibicarakan sama pihak klub," kata Dzumafo. 

Baca Juga
Baca Juga

Herman Dzumafo mulai membela Bhayangkara sejak musim 2018. Ia tampil dalam 65 pertandingan dan mencetak 21 gol di Liga 1, berdasarkan catatan Soccerway.

Sementara itu, Bhayangkara telah meresmikan kedatangan striker baru sebagai pengganti Herman Dzumafo yakni Osas Saha. Pemain anyar itu bahkan sudah ikut latihan tim di Solo, Jawa Tengah. 

Bursa TransferHerman DzumafoLiga IndonesiaPiala MenporaLiga 1Bhayangkara Solo FCTurnamen Pramusim 2022Liga 1 2021

Berita Terkini