x

Kembali ke Indonesia, Renan Silva Tak Sabar Bawa Bhayangkara Berprestasi

Senin, 1 Maret 2021 22:12 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Lanjar Wiratri
Pemain asing Bhayangkara Solo FC, Renan Silva telah tiba di Indonesia. Namun, ia belum bisa ikut bergabung latihan karena harus menjalani karantina selama 14 hari di Jakarta.

INDOSPORT.COM - Pemain asing Bhayangkara Solo FC, Renan Silva telah tiba di Indonesia. Namun, ia belum bisa ikut bergabung latihan karena harus menjalani karantina selama 14 hari di Jakarta.

Renan datang dari Brasil dan berada di hotel, sembari menunggu hasil swab test. Gelandang serang itu sudah tak sabar beraksi di lapangan, setelah setahun terakhir kompetisi vakum. 

Baca Juga
Baca Juga

"Saya sudah sampai di Indonesia, di karantina selama 14 hari di Jakarta. Tapi saya sangat antusias," ujar Renan.

"Tentu saya sangat gembira kembali musim ini. Saya kembali dan menanti Liga 1 bergulir," imbuhnya.

Baca Juga
Baca Juga

Lebih lanjut, pemain 32 tahun itu bertekad membawa Bhayangkara berprestasi musim ini. Renan ingin membuktikan diri setelah pada Liga 1 2020 ia hanya tampil tiga pertandingan dan kompetisi dihentikan akibat pandemi.


1. Bhayangkara FC Seperti Keluarga

Gelandang serang Bhayangkara FC Renan da Silva (Brasil).

“Bhayangkara Solo FC adalah keluarga saya. Tentu saya akan memberikan yang terbaik. Saya berharap musim ini bisa berprestasi bersama seluruh elemen tim,” tegas eks Persija Jakarta itu.

Sejauh ini, Renan Silva jadi salah satu dari dua pemain asing yang bertahan bersama Bhayangkara. Selain dirinya, striker asal Chad, Ezechiel N'Douassel tercacat terikat kontrak hingga Desember tahun ini.

Liga IndonesiaLiga 1Renan da SilvaBerita Liga 1Bhayangkara Solo FC

Berita Terkini