x

Media Asing Kaget dengan Belanja Gila PSS Sleman Menyambut Musim 2021

Senin, 1 Maret 2021 21:27 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
Media Asing Kaget dengan Belanja Gila PSS Sleman untuk Menyambut Musim 2021.

INDOSPORT.COM - Kontestan Liga 1 2021, PSS Sleman, melakukan belanja gila untuk menyambut musim baru. Beberapa pemain berlabel bintang berhasil mereka datangkan.

Delapan pemain sudah diperkenalkan oleh manajemen PSS Sleman diantaranya Wawan Febrianto, M Adi Satryo, Irfan Jaya, Fabiano Beltrame, Fandry Imbiri, M Dwi Raffi Angga, Miswar Saputra dan yang terbaru Kim Kurniawan.

Baca Juga
Baca Juga

Wawan Febrianto sebelumnya merupakan pemain andalan di Tira-Persikabo pada musim 2019 lalu dan sempat mendapat panggilan pemusatan timnas Indonesia. Adi Satryo dan Miswar Saputra merupakan dua kiper berlabel timnas Indonesia.

Kemudian Irfan Jaya merupakan bintang timnas Indonesia di SEA Games 2019  di Filipina dan sempat menjadi pemain terbaik Liga 2 2018 bersama Persebaya Surabaya.

Selanjutnya, Fabiano Beltrame merupakan pemain naturalisasi yang musim lalu memperkuat klub raksasa Liga 1, Persib Bandung. Dan terakhir ada Kim Kuniawan yang menjadi andalan Persib Bandung selama lima tahun.

Baca Juga
Baca Juga

Belanja gila PSS Sleman di bursa transfer jelang turnamen pra musim Piala Menpora 2021 dan Liga 1 2021 itu sampai mendapatkan sorotan media Negeri Jiran, Vocketfc. Media tersebut cukup terkejut dengan belanja besar-besaran PSS Sleman di tengah pandemi virus corona.

"Belanja Besar-besaran, PSS Sleman Boyong Irfan Jaya Hingga Kim Kurniawan," tulis Vocketfc.


1. Masih Akan Ada Kejutan Lainnya

Pemain Persib Bandung, Kim Kurniawan, menjadi rekrutan baru PSS Sleman jelang Liga 1 2021.

Setelah berhasil mendaratkan delapan amunisi baru, manajemen PSS Sleman sepertinya masih mau memberikan kejutan lagi bagi para penggemar.

Direktur Utama (Dirut) PT Putra Sleman Sembada, Marco Gracia Paulo, sempat menuturkan kalau kini skuat PSS Sleman masih 90 persen. Hal itu membuat pendukung setia Elang Jawa yakni Slemania dan Brigata Curva Sud (BCS) sudah tidak sabar menunggu pemain baru lainnya.

Bursa TransferPSS SlemanKim KurniawanLiga IndonesiaPiala MenporaIrfan JayaLiga 1 2021

Berita Terkini