x

Tak Ada Evan Dimas dan Nadeo Argawinata di Timnas U-23, Ini Kata Shin Tae-yong

Sabtu, 6 Maret 2021 08:59 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Isman Fadil
Pertandingan Timnas Indonesia U-23 vs Tira-Persikabo, Jumat (05/03/21).

INDOSPORT.COM - Laga Uji coba Timnas Indonesia U-23 melawan Tira Persikabo memang sudah berakhir. Laga yang berlangsung di Stadion Madya Senayan semalam dimenangi oleh Timnas Indonesia U-23 dengan skor 2-0.

Namun dalam laga tersebut tidak ada dua nama yang biasa langganan Timnas Indonesia U-23 bermain. Yakni penjaga gawang Nadeo Argawinata serta Evan Dimas Darmono.

Bahkan dua nama tersebut tidak ada dalam susunan daftar pemain. Selain dua nama tersebut ada pula nama pemain lain seperti Andik Rendika Rama, Bagas Adi serta Osvaldo Haay.

Baca Juga
Baca Juga

Evan memang kerap menjadi jenderal lini tengah Timnas Indonesia U-23 serta Nadeo menjadi penjaga gawang Timnas Indonesia. Disinggung hal ini, pelatih Timnas Indonesia U-23, Shin Tae-yong memiliki alasan tersendiri.

Baca Juga
Baca Juga

"Kalau untuk Evan memang dia cedera. Sehingga tidak bisa kita mainkan," ucap Shin Tae-yong.


1. Nadeo Diturunkan Lawan Bali United

Nadeo Argawinata, kiper Timnas Indonesia U-23.

Sementara untuk Nadeo sendiri, Shin Tae-yong mengakui bahwa penjaga gawang Bali United memiliki permainan baik. Untuk itu kemungkinan Nadeo akan dimainkan ketika Timnas Indonesia U-23 menghadapi Bali United.

"Nadeo memang baik, mungkin dia akan kita mainkan ketika menghadapi Bali United," pungkas pelatih asal Korea Selatan ini.

Timnas Indonesia U-23 memang masih memiliki satu agenda uji coba lainnya. Yakni menghadapi Bali United yang dijadwalkan berlangsung pada Minggu (07/03/21) mendatang di Stadion Madya Senayan Jakarta.
 

Evan DimasTimnas Indonesia U-23Nadeo ArgawinataLiga IndonesiaTira-PersikaboShin Tae-yong

Berita Terkini