x

Apparel Asal Sragen Resmi Jadi Sponsor Persita Tangerang

Senin, 8 Maret 2021 19:22 WIB
Kontributor: Nofik Lukman Hakim | Editor: Herry Ibrahim
Suasana latihan perdana Persita Tangerang sebagai persiapan Piala menpora 2021, Rabu (03/03/21).

INDOSPORT.COM - Apparel asal Sragen, DJ Sport resmi menjadi sponsor Persita Tangerang pada gelaran turnamen pramusim bertajuk Piala Menpora 2021. Selain punya pengalaman mengesankan, Pendekar Cisadane memilih DJ Sport untuk mendukung brand olahraga Tanah Air.

DJ Sport cukup aktif setiap tahun mendukung perlengkapan olahraga klub-klub profesional Tanah Air. Tahun lalu, DJ Sport menjadi sponsor dari klub Liga 1, Tira Persikabo serta klub Liga 2, Persis Solo.

Sebelumnya, mereka juga pernah menjadi sponsor tim Persela Lamongan, Persibat Batang, PSMS Medan, PSS Sleman, tim futsal Blacksteel Manokwari serta Timnas Futsal Indonesia. Kali ini, Persita menjadi pilihan DJ Sport.

Pemilik DJ Sport, Dimas Yustisia Putra mengatakan kerja sama dengan Persita baru pertama kali ini dilakukan. Pihaknya berharap dukungan ini bisa membantu Persita berprestasi di Piala Menpora 2021.

Baca Juga
Baca Juga

"Kami sangat mendukung kemajuan sepak bola nasional dan ini adalah salah satu jalan bagi kami untuk mewujudkan dukungan tersebut, melalui tim Persita Tangerang. Semoga dengan kelengkapan kostum yang kami produksi bisa mendukung Persita untuk mengarungi kompetisi pra musim 2021 agar bisa mencapai prestasi terbaik," ucap Dimas Yustisia, Senin (08/03/21).

Ditambahkan Direktur Komersial Persita, Evelyn Cathy, pemilihan DJ Sport merupakan bentuk dukungan klub kepada brand-brand lokal di Indonesia. Sebelum ini pun, Persita sudah menggandeng Usaha Kecil dan Menengah (UKM) di Tangerang.


1. Menyuplai Seluruh Kelengkapan Kostum Tim

Launching Logo baru Persita dihadiri presiden Persita, Ahmed Rully Zulfikar jelang Liga 1 2020 beberapa waktu lalu.

Dalam kerja sama ini, DJ Sport akan menyuplai seluruh kelengkapan kostum Persita, mulai dari dua jenis jersey main, jersey latihan, jersey pelatih, ofisial serta kaos dan polo shirt yang digunakan di setiap kegiatan tim Persita di Piala Menpora.

"Di Tangerang pun, kita sudah menggagas kerja sama serupa dengan brand lokal Tangerang yang akan segera kita luncurkan beberapa waktu ke depan. Jadi semangat kami masih tetap sama, untuk memberdayakan brand lokal karya anak bangsa. Itu juga yang menjadi alasan kami untuk bekerja sama dengan DJ Sport," tutur Evelyn Cathy.

Baca Juga
Baca Juga

Skuat besutan Widodo Cahyono Putro sudah melakukan persiapan sejak 3 Maret lalu. Mulai ajang pramusim ini, Persita sudah tak diperkuat Miftah Anwar Sani, Samsul Arif, Ricky Kayame, Zikri Akbar hingga Elisa Basna.

Persita hanya punya waktu dua pekan lebih untuk mempersiapkan diri menuju fase grup Piala Menpora 2021. Dalam waktu singkat, Widodo dituntut mencari ramuan terbaik agar mampu bersaing dengan 17 kontestan lain.

Ajang pramusim ini akan digelar mulai 21 Maret hingga 25 April 2021 mendatang. 18 klub Liga 1 akan terbagi dalam empat grup yang digelar di Bandung, Solo, Sleman serta Malang.

Persita TangerangPSSILiga IndonesiaPiala MenporaapparelTurnamen Pramusim 2022Liga 1 2021

Berita Terkini