x

Chelsea dan Tottenham Saling Sikut demi Bintang Juventus Paulo Dybala

Selasa, 16 Maret 2021 14:45 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Nugrahenny Putri Untari
Chelsea dan Tottenham Hotspur dikabarkan siap saling sikut demi mendapatkan tanda tangan bintang Juventus, Paulo Dybala.

INDOSPORT.COMChelsea dan Tottenham Hotspur dikabarkan siap saling sikut demi mendapatkan tanda tangan bintang Juventus, Paulo Dybala, di bursa transfer pemain.

Paulo Dybala menjadi target incaran Chelsea dan Tottenham Hotspur setelah Juventus menyatakan siap melego bintang asal Argentina tersebut.

Laporan dari majalah Prancis, France Football, menyebut bahwa Juventus dikabarkan siap menjual Paulo Dybala di bursa transfer pemain musim panas mendatang.

Baca Juga
Baca Juga

Juventus menyatakan bakal menjual Dybala demi mendapatkan dana segar agar mereka bisa memboyong pemain baru di jendela transfer yang akan dibuka pada akhir musim 2020-2021 inji.

Kabar tersebut pun langsung disambut dengan sukacita oleh duo klub Liga Inggris asal London, Chelsea dan Tottenham Hotspur, yang diketahui sama-sama ngebet ingin memboyong Dybala ke skuat mereka.

Kabarnya, Chelsea dan Tottenham Hotspur siap menebus Dyabala dari Juventus dengan mahar senilai setidaknya senilai 50 juta euro (sekitar Rp861,2 miliar).

Baca Juga
Baca Juga

Mahar yang siap digelontorkan oleh Chelsea dan Tottenham Hotspur tersebut terhitung cukup murah dan masuk akal untuk ukuran pemain sekaliber Paulo Dybala.

Dybala sendiri kontraknya akan habis pada tahun 2022 mendatang dan bursa transfer pemain musim panas besok menjadi kesempatan Juventus untuk tidak kehilangan dirinya dengan status bebas transfer.


1. Selalu Dirumorkan Hengkang

Chelsea dan Tottenham Hotspur dikabarkan siap saling sikut demi mendapatkan tanda tangan bintang Juventus, Paulo Dybala.

Ini bukan kali pertama Paulo Dybala dirumorkan hengkang dari Juventus. Ia merupakan salah satu pemain yang selalu dirumorkan cabut dari Turin jelang dibukanya bursa transfer pemain.

Tottenham Hotspur di sisi lain menjadi salah satu klub yang selalu dikaitkan dengan Dybala jelang dibukanya pasar jual-beli pemain. Semoga ketertarikan Chelsea pada dirinya kali ini membuat eks bintang Palermo ini benar-benar cabut dari Juventus dan menjajal tantangan di Liga Inggris.  

 
Bursa TransferChelseaJuventusTottenham HotspurPaulo DybalaLiga InggrisLiga ItaliaBerita Bursa Transfer

Berita Terkini